Resep Bolu Kukus Mekar Chocolatos (no mixer,eggless), Bikin Ngiler

Cordelia Collins   27/08/2020 21:51

Bolu Kukus Mekar Chocolatos (no mixer,eggless)
Bolu Kukus Mekar Chocolatos (no mixer,eggless)

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kukus mekar chocolatos (no mixer,eggless) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus mekar chocolatos (no mixer,eggless) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Bolu Kukus Mekar Chocolatos (no mixer,eggless). Beberapa hari lalu buat bolu eggless nutrisari lihat resepnya mba Dwi W. Sekarang jadi ketagihan kebetulan bocil syuka juga.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus mekar chocolatos (no mixer,eggless), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kukus mekar chocolatos (no mixer,eggless) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu kukus mekar chocolatos (no mixer,eggless) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Kukus Mekar Chocolatos (no mixer,eggless) memakai 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Kukus Mekar Chocolatos (no mixer,eggless):
  1. Siapkan 200 gr tepung terigu
  2. Gunakan 250 ml susu cair
  3. Sediakan 2 sachet chocolatos cokelat
  4. Ambil 50 gr gula halus
  5. Gunakan 1/2 sdt baking soda
  6. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  7. Gunakan 2 sdm margarine cair
  8. Gunakan 13 paper cup uk kecil

Resep Bolu Kukus Pisang Mekar (No Mixer/Eggless). Lets Steam!😄 Hallo Sahabat Youtube Hari ini saya akan membuat "Bolu Kukus Chocolatos Mekar" dan cara membuatnya gampang banget serta bahan bakunya nuga mudah didapatkan. Tapi sayang sekali, percobaan bolu kukus saiyya waktu itu bisa dibilang gagal. Sebenarnya penampakan bolkusnya gak cemberut juga sih.

Cara menyiapkan Bolu Kukus Mekar Chocolatos (no mixer,eggless):
  1. Siapkan wadah,masukkan tepung terigu dan gula halus kemudian ayak
  2. Lalu ayak juga chocolatos cokelat. Kemudian masukkan baking powder,soda kue,dan susu cair secara sedikit demi sedikit lalu aduk rata
  3. Terakhir masukkan margarine cair,aduk rata kembali. Aduk sebentar saja ya asal rata.
  4. Siapkan cetakan bolu dan lapisi dengan paper cup. Masukkan adonan ke paper cup sampai adonan habis
  5. Kukus selama 20 menit. Jangan lupa sebelum memulai mencampur adonan kukusan sudah dipnaskan dan tutup panci dilapisi serbet agar air tidak menetes ke adonan kue.
  6. Jika sudah 20 menit,tes tusuk kue. Angkat dan lepaskan dari cetakan, sajikan

Tapi itu bolkus yang ada malah nyengir cengengesan ketawa ngikik-ngikik, pokoknya kurang cantik deh. (Baca juga :Bolu kukus mekar lembut jambu merah -no telur & no mixer & tips agar bolu kukus mekar) Resep Membuat Bolu Kukus Empuk No telur No mixer-Bolu kukus digemari karena teksturnya yang empuk dan enak. Dalam pembuatan kue bolu ini tidak perlu menggunakan mixer, tidak perlu menggunakan telur alias eggless dan juga tidak perlu menggunakan air soda Nama Rese Resep membuat Bolu Jerman Pandan Kocok All in One Tricks. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Saya juga salah satu penggemar berat aneka olahan kue brownies kukus. Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies coklat, brownies kopi, brownies pandan, pondan brownies, brownies kacang mete, nutella.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus mekar chocolatos (no mixer,eggless) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved