Bagaimana Membuat BolKus Mekar Simple (noTelur noMixer) Anti Gagal

Aaron Ortiz   07/10/2020 04:12

BolKus Mekar Simple (noTelur noMixer)
BolKus Mekar Simple (noTelur noMixer)

Sedang mencari ide resep bolkus mekar simple (notelur nomixer) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolkus mekar simple (notelur nomixer) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolkus mekar simple (notelur nomixer), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolkus mekar simple (notelur nomixer) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Bolu Kukus Mekar Tepung Beras enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. BolKus Mekar Simple (noTelur noMixer) Resep BolKus Mekar Simple (noTelur noMixer).

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolkus mekar simple (notelur nomixer) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat BolKus Mekar Simple (noTelur noMixer) menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan BolKus Mekar Simple (noTelur noMixer):
  1. Ambil 150 gr Tepung Beras
  2. Ambil 100 gr Gula Halus
  3. Gunakan 40 gr Coklat Bubuk
  4. Sediakan 1 sdt baking powder
  5. Ambil 1 sdt baking soda
  6. Gunakan 250 ml susu cair (me dancow saset dicairkan)
  7. Sediakan 50 gr dcc (cairkan/diTim)
  8. Sediakan Cocochips secukupnya (optional)

Serumah sukaaa cuss bikin, ooya bolkus ini tanpa soda yaa saya gAnti dengan freshmilk jadi aman sekali buAt anak anak balita Langsung resep ya Bolu kukus mekar Taro 💜🍠—– Kumpulan Resep Kue Bolu SpesialMenjabarkan secara lengkap Macam macam Resep Kue Bolu SpesialNusantara terbaru- Kue Bolu 'Resep Warisan Mama'- Bolu Santan Marmer- Pandan Chiffon Cake- White Cake Mawar- Cake Tape Ketan Hijau- Bolu Kukus- Peanut Buter Cake- Bolu Kukus Mekar Air Biasa- Bolkus Ketan Putih- DLL—– Aplikasi OFFLINE , tanpa koneksi internet , aplikasi tetapmenampilkan seluruh isi.

Cara menyiapkan BolKus Mekar Simple (noTelur noMixer):
  1. Aduk semua bahan kecuali susu & dcc.
  2. Masukan susu cair perlahan sambil diaduk hingga merata.
  3. Masukan dcc cair, aduk kembali. Masukan cocochips. Panaskan kukusan.
  4. Tuang dalam cetakan. Panaskan kukusan, tutup kukusan lapisi serbet bersih. Kemudian kukus kurleb 15 menit dengan api besar.
  5. Jangan buka tutup kukusan, biarkan hingga matang. Matang angkat, siap dihidangkan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolkus mekar simple (notelur nomixer) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved