Langkah Mudah untuk Membuat 3.Bolu kukus mekar tanpa telur tanpa mixer yang Lezat Sekali

Sylvia Daniel   30/10/2020 00:27

3.Bolu kukus mekar tanpa telur tanpa mixer
3.Bolu kukus mekar tanpa telur tanpa mixer

Lagi mencari ide resep 3.bolu kukus mekar tanpa telur tanpa mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 3.bolu kukus mekar tanpa telur tanpa mixer yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara membuat bolu kukus mekar tanpa mixer. Pertama campurkan tepung terigu, cokelat bubuk, baking powder, soda kue, dan vanili dengan cara diayak dan diaduk rata. Masukkan margarin, susu cair, dan kuning telur, aduk lagi hingga rata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 3.bolu kukus mekar tanpa telur tanpa mixer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 3.bolu kukus mekar tanpa telur tanpa mixer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 3.bolu kukus mekar tanpa telur tanpa mixer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 3.Bolu kukus mekar tanpa telur tanpa mixer memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 3.Bolu kukus mekar tanpa telur tanpa mixer:
  1. Gunakan 10 terigu
  2. Ambil 2 coklat bubuk
  3. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  4. Gunakan 1/4 sdt baking soda
  5. Gunakan 1/4 sdt garam
  6. Sediakan 7 sdm gula
  7. Sediakan 125 ml air
  8. Sediakan 50 ml minyak sayur

Lihat juga resep Bolu kukus coklat mekar lembut no telur no mixer enak lainnya! Cek cara membuat Bolu Kukus Mekar. Resep super simpel, tanpa mixer dan bahannya hemat. Cara Membuat Bolukukus Coklat Tanpa Mixer Dan Telur.

Langkah-langkah menyiapkan 3.Bolu kukus mekar tanpa telur tanpa mixer:
  1. Campur bahan (terigu, gula, garam, baking soda,baking powde, coklat bubuk)
  2. Masukkan air, aduk hingga gula larut. Masukkan beri minyak, aduk kembali.
  3. Tuang adonan ke dalam kertas cetakan.
  4. Kukus 15 menit dengan tutup panci yang di lapisi kain beraih

Bolu pisang kukus ini tidak memakai telur ya moms. Meskipun tanpa telur bolu pisang kukus ini tetap bisa mekar cantik ya moms seperti mommies yang sedang membaca artikel ini hihihi. Meskipun irit bahan rasanya tidak perlu diragukan ya. Yang belum Punya Mixer dan Oven tapi mau bikin cemilan utk anak-anak? Tanpa telur, tanpa mixer dan hanya di kukus aja tapi hasilnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 3.bolu kukus mekar tanpa telur tanpa mixer yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved