Resep Bolu kukus mekar tanpa telur dan mixer, Enak

Ryan Hanson   18/07/2020 13:08

Bolu kukus mekar tanpa telur dan mixer
Bolu kukus mekar tanpa telur dan mixer

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kukus mekar tanpa telur dan mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus mekar tanpa telur dan mixer yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus mekar tanpa telur dan mixer, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kukus mekar tanpa telur dan mixer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Bolu Kukus Pandan (No mixer anti gagal) enak lainnya. Perasaan saiyya sudah mengikuti bahan-bahan sesuai resep beserta tips dan triknya deh. Ini merupakan cara sederhana dalam membuat bolu kukus mekar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus mekar tanpa telur dan mixer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus mekar tanpa telur dan mixer memakai 8 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu kukus mekar tanpa telur dan mixer:
  1. Sediakan 10 sdm tepung terigu (sya kunci biru)
  2. Ambil 2 sdm susu bubuk
  3. Sediakan 7 sdm gula putih
  4. Siapkan 7 sdm minyak sayur
  5. Ambil 2 sdm coklat bubuk
  6. Ambil 1/4 sdt bp
  7. Sediakan 1/4 sdt soda kue
  8. Siapkan 150 ml air

Bolu pisang kukus tanpa telur dan mixer ini bahannya mudah didapat dan irit bahan. Bolu pisang kukus ini tidak memakai telur ya moms. Meskipun tanpa telur bolu pisang kukus ini tetap bisa mekar cantik ya moms seperti mommies yang sedang membaca artikel ini hihihi. Meskipun irit bahan rasanya tidak perlu diragukan ya.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus mekar tanpa telur dan mixer:
  1. Campur semua bahan selain minyak dalam 1 wadah aduk rata. Setelah semua tercampur masukkan minyak aduk rata. Setelah itu masukkan kedalam cetakan. Jangan lupa dandang nya di panasi dlu ya. Setelah semua masuk dlm cetakan, masukkan kedalam wadah kukus yg sudh di panaskan tunggu smpai matang.

Baru sekali bikin bolu kukus gula merah dan jadinya ngembang cantik (bisa diintip disini), aku langsung ketagihan pengen nyoba lagi. Kali ini bener-bener modal nekad!! resepnya karangan sendiri dan seperti judulnya: tanpa emulsifier (sp/tbm), tanpa baking powder dan tanpa air soda! Cara Membuat Kue Bolu Kukus Tanpa Mixer yang Mengembang, Mekar dan Lembut Tips Mempersiapkan Bahan dan Peralatan: Untuk yang pertama kali bisa dilakukan adalah dengan mempersiapkan peralatan penting yang akan anda butuhkan untuk membuat adonan kali ini. Selain nikmat, kue bolu dibuat dengan bahan dan proses yang mudah. Termasuk bagi pemula sekalipun, apalagi bila diolah tanpa mixer.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu kukus mekar tanpa telur dan mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved