Resep Bolu Kukus Mekar Milo Anti Gagal

Steve Barton   02/12/2020 13:58

Bolu Kukus Mekar Milo
Bolu Kukus Mekar Milo

Lagi mencari ide resep bolu kukus mekar milo yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus mekar milo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu milo kukus enak lainnya. bolu kukus lapis milo mekar tanpa mixer super enak super lembut dan anti gagal hai guys welcome back to my youtube channel nah divideo kali ini aku mau berbagi resep cara membuat bolu kukus lapis. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat bolu kukus Milo cukup mudah didapatkan. Resep Bolu Kukus Mekar - Kue bolu kukus ini termasuk bolu yang paling banyak di senangi orang-orang Indonesiaan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus mekar milo, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kukus mekar milo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu kukus mekar milo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu Kukus Mekar Milo memakai 8 jenis bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu Kukus Mekar Milo:
  1. Gunakan 9 sdm tepung terigu segitiga biru
  2. Sediakan 9 sdm gula pasir
  3. Ambil 1/2 sendok teh soda kue/baking soda
  4. Ambil 1/2 sendok teh baking powder
  5. Ambil 2 sdm susu milo
  6. Gunakan 200 ml air
  7. Siapkan 50 ml minyak (bebas apa aja yang penting minyak yang baru)
  8. Ambil 1/4 sd teh Vanilli

Lihat juga resep Bolu kukus enak lainnya. Cara Membuat Bolu Kukus - Bolu kukus menjadi salah satu jajanan pasar yang terus dicari dan digemari. Selain teksturnya yang lembut, rasa manis yang pas serta tampilanya yang cantik sehingga bolu yang satu ini tidak pernah dilewatkan oleh pembeli. Tetapi ternyata membuat bolu kukus menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Kukus Mekar Milo:
  1. Kocok deh sampai semuanya tercampur rata, tempatkan adonan di cetakan sampai penuh ya agar mekar sempurna. Panaskan panci berisi air sampai benar benar panas, lalu kukus kue -+15-20menit. Jangan di buka buka ya karena akan membuat kue tidak mengembang dengan sempurnya, cuma boleh sekali buka tutup panci

Kutukan bolu kukus yang terkenal […] Ada bolu kukus sederhana, bolu kukus yang berbentuk bundar saja. Ada pula bolu kukus mekar yang bentuknya mirip bunga. Bolu kukus merupakan camilan yang wajib ada pada setiap momen atau acara spesial. Selain banyak variasi, bolu kukus pun rasanya bermacam-macam. Apapun variasinya, bolu kukus lezat, lembut, dan manis di mulut deh.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus mekar milo yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved