Resep Bolu kukus mekrok coklat mocca tanpa mixer & telor yang Lezat

Carlos Francis   19/07/2020 12:16

Bolu kukus mekrok coklat mocca tanpa mixer & telor
Bolu kukus mekrok coklat mocca tanpa mixer & telor

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kukus mekrok coklat mocca tanpa mixer & telor yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus mekrok coklat mocca tanpa mixer & telor yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Kukus Cokelat Mekrok (Eggless No Mixer) enak lainnya. Akhirnya sejak saat itu saiyya belum pernah coba lagi untuk buat bolu kukus mekrok. Hihihi selain belum sempat juga karena masih penasaran belum dapat resep bolu kukus yang tanpa mixer.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus mekrok coklat mocca tanpa mixer & telor, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu kukus mekrok coklat mocca tanpa mixer & telor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu kukus mekrok coklat mocca tanpa mixer & telor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu kukus mekrok coklat mocca tanpa mixer & telor memakai 9 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu kukus mekrok coklat mocca tanpa mixer & telor:
  1. Gunakan 10 sdm tepung terigu
  2. Gunakan 2 sdm coklat bubuk
  3. Gunakan 1 sct kopi mocca
  4. Gunakan 100 gram gulpas
  5. Gunakan 1/2 sdt bp
  6. Siapkan 1/4 sdt bs
  7. Siapkan 1/4 sdt vanilli
  8. Ambil 125 ml air
  9. Siapkan 50 ml minyak goreng

Coklat bisa dijadikan sebuah makanan dan minuman. Bahkan, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi bawa makanan dan minuman dengan rasa coklat banyak ditemui di kedai-kedai. Salah satu sajian coklat yang bisa kalian cicipin adalah bolu kukus coklat. Lihat juga resep Banana Muffin Kukus, Super Lembut Tanpa Mixer enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus mekrok coklat mocca tanpa mixer & telor:
  1. Panaskan dandang alasi serbet, ayak tepung, kopi, cokbuk, bp, bs, gulpas, vanili masukkan air aduk rata lalu minyak aduk hingga bnar2 rata masukkan cup (sya pakai cup es krim jadi 5 biji) kukus 20 menit

Langkah pertama adalah mengocok gula, telur dan ovalet dengan mixer kecepatan tinggi hingga adonan mengembang kemudian masukkan tepung terigu, coklat bubuk dan susu kental manis, aduk hingga rata. Masukkan mentega leleh lalu aduk rata lagi. Tuang adonan ke dalam loyang persegi yang telah diolesi mentega sebelumnya. RESEP BROWNIES KUKUS MEKROK DENGAN TEPUNG BERAS DAN TANPA TELUR ! Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu kukus mekrok coklat mocca tanpa mixer & telor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved