Resep Bolu kukus coklat merekah anti gagal, Menggugah Selera

Alejandro Hopkins   21/09/2020 04:02

Bolu kukus coklat merekah anti gagal
Bolu kukus coklat merekah anti gagal

Lagi mencari ide resep bolu kukus coklat merekah anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus coklat merekah anti gagal yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus coklat merekah anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kukus coklat merekah anti gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Resep Bolu Kukus Coklat Merekah /Anti Gagal. Dulu waktu kuliah nyoba bikin, selalu gak bisa ngakak gini. Iseng buka medsos nemu resepnya ci tintin, ngecek bahan di dapur ada semua (Gak semua bahan yang aku gunakan sama y moms, aku sesuaikan dengan yang aku punya 😂).

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu kukus coklat merekah anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus coklat merekah anti gagal menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu kukus coklat merekah anti gagal:
  1. Gunakan 250 gr terigu
  2. Gunakan 200 gr gula
  3. Ambil 3 sdm coklat bubuk
  4. Gunakan 1 saset skm coklat dicampur air hingga 250 ml
  5. Ambil 1/2 sdt soda kue
  6. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  7. Sediakan 1/2 sdt garam
  8. Sediakan 1 sdt vanili
  9. Ambil 80 ml minyak goreng

Bolu Kukus Anti Gagal dan Ekonomis. Singkat cerita, pada percobaan ke lima saya menemukan resep Mbak Muyassaroh di cookpad. Setelah saya coba alhamdulillah bolu kukus tersenyum tanpa malu-malu, merekah lebar dan sempurna ^_^ Nanti ya di akhir saya bagikan tips bolu kukus anti gagal. Sebagai catatan, untuk membuat kue bolu kukus yang kalian buat dapat mekar dengan sempurna.

Cara membuat Bolu kukus coklat merekah anti gagal:
  1. Campur semua bahan kering jadi satu
  2. Lalu masukkan air susu ke bahan kering, aduk hingga tercampur
  3. Terakhir masukkan minyak goreng, aduk rata
  4. Masukkan ke cup yang dialasi kertas roti
  5. Kukus selama 15 menit

Resep Bolu Kukus - Setiap dapat resep baru jenis kue bolu kukus, selalu penasaran untuk segera mencobanya. Lihat juga resep Bolkus Mekar Ekonomis-Anti gagal-Hasil banyak enak lainnya. Resep Bolu kukus mekar anti gagal. Sebenarnya proses pembuatan bolu kukus ini cukup mudah, asal Anda mengikuti langkah-langkah dan tips pembuatan yang tepat. Bahkan bagi pemula, bolu kukus ini bisa menjadi pilihan untuk berkreasi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus coklat merekah anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved