Resep Bekal Suami Nasi Uduk yang Sempurna

Victor Newton   19/08/2020 07:10

Bekal Suami Nasi Uduk
Bekal Suami Nasi Uduk

Anda sedang mencari inspirasi resep bekal suami nasi uduk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bekal suami nasi uduk yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kali ini bkin nasi uduk buat bekal paksu, resep ini saya recook dari mba @fitri sasmaya, rasanya enak bgt gurih. saya sajikan dengan pelengkapnya. yuk moms d coba. BEKAL SUAMI (Nasi Uduk Bakar Isian Ayam Jerit, Tempe Tahu Bakar Pedas, Sambal Matah, Lalapan) Pawon Iboook (Sonia. Resep Bekal Suami - Nasi Uduk simpel, Bistik Sapi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bekal suami nasi uduk, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bekal suami nasi uduk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bekal suami nasi uduk sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bekal Suami Nasi Uduk menggunakan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bekal Suami Nasi Uduk:
  1. Ambil 2 cup beras
  2. Ambil 65 ml santan kara campur dgn 135 ml air (resep asli 100 ml santa
  3. Sediakan 2 cups air (400 ml)
  4. Gunakan 1 sdt garam
  5. Ambil 1/2 sdt ketumbar bubuk
  6. Gunakan 3 lbr daun salam
  7. Sediakan 3 lbr daun jeruk
  8. Siapkan 2 lbr daun pandan
  9. Sediakan 1 btg sereh
  10. Siapkan Lauk pelengkap :
  11. Gunakan Irisan telur dadar
  12. Ambil Orek tempe teri
  13. Gunakan Mie goreng jawa

Saya share bekal again, biar galery d hp agak berkurang 😅😅,, owhh iyaa stiap share bekal gk. Tanpa disangka, Astrid Tiar diajak makan di nasi uduk Gondangdia. Alih-alih malu atau kesal, Astrid Tiar justru semakin jatuh hati kepada sosok Gerhard. "Lo tahu di mana, Ded? Itu gue cinta banget sama dia.

Cara membuat Bekal Suami Nasi Uduk:
  1. Cuci bersih beras kemudian masukkan k dlam rice cooker, tambahkan santan, garam, air, daun salam, daun jeruk, sereh, daun pandan dan juga ketumbar bubuk. Masak hingga matang dalam magicom.
  2. Jika sdah mtang aduk2 lalu ambil semua daun salam daun jeruk daun pandan dan juga sereh. Tutup kembali agar lebih tanak.
  3. Sajikan dengan lauk pelengkapnya. 😋😋
  4. Ini buat sikecil 😊

Lihat juga resep Nasi Uduk Komplit enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Ini bisa jadi menu bekal suami dan anak. Nasi kuning dengan sosis tumis dengan paduan telur orak-arik. Nasi kuning bisa dibuat malam hari dalam rice cooker.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bekal suami nasi uduk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved