Langkah Mudah untuk Membuat Nasi uduk magic com 👌 yang Lezat Sekali

Olga Frank   21/07/2020 23:34

Nasi uduk magic com 👌
Nasi uduk magic com 👌

Sedang mencari inspirasi resep nasi uduk magic com 👌 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk magic com 👌 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk magic com 👌, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi uduk magic com 👌 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Nasi Uduk Rice Cooker enak lainnya. #nasiuduk#sarapanpagi Halo temans. Membuat nasi uduk sederhana bisa kamu lakukan dengan magic com. Beberapa bahan dan cara membuat nasi uduk sudah kita bahas sebelumnya, untuk itu berikut kami berikan tips cara membuat nasi uduk dengan magic com.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi uduk magic com 👌 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi uduk magic com 👌 menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi uduk magic com 👌:
  1. Siapkan 4 cup beras
  2. Ambil secukupnya air untuk memasak nasi seperti biasa
  3. Gunakan 1 bungkus santan kara
  4. Sediakan 1 batang serai geprek
  5. Gunakan 3 lbr daun salam
  6. Ambil 5 lbr daun jeruk
  7. Ambil 1 sdt garam

Nasi uduk atau nasi gurih memang nikmat. Ibaratnya cuma makan nasi saja tanpa lauk sudah cukup. Tentu saja nilai gizi atau nutrisinya sangat kurang. Ketika nasi sudah saatnya matang, aduk-aduk lagi nasi supaya benar-benar pulen.

Cara membuat Nasi uduk magic com 👌:
  1. Cuci beras sampai bersih lalu tambahkan air seukuran seperti memasak nasi biasanya
  2. Campurkan semua bahan dengan air dan beras aduk2 colokkan magiccom
  3. Tunggu sampai air mendidih lalu aduk2 lagi agar santan tercampur rata
  4. Tutup kembali magiccom lanjut masak sampai nasi matang seperti biasa
  5. Siap dihidangkan dg berbagai topping lauk favorit ♥️

Hidangkan nasi uduk dengan lauk kesukaan Anda, biasanya bersama ayam goreng, kering tempe kacang tanah dan ikan teri, dengan taburan bawang goreng, serta pelengkap bihun goreng. Demikian cara memasak nasi uduk yang gurih dengan menggunakan magic com, semoga membantu. Demikian cara memasak nasi uduk yang gurih dengan menggunakan magic com atau yang juga kita kenal dengan sebutan rice cooker. Jangan khawatir, rasa nasi tidak akan berubah meskipun telah ditambah dengan perahan limau ini. Masukkan Sedikit Garam Masukkan gorengan teri dan jambal roti kedalam magic com.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi uduk magic com 👌 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved