Bagaimana Membuat Nasi Uduk Magic Com, Menggugah Selera

Helena Paul   14/10/2020 22:47

Nasi Uduk Magic Com
Nasi Uduk Magic Com

Anda sedang mencari ide resep nasi uduk magic com yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk magic com yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Uduk Rice Cooker enak lainnya. #nasiuduk#sarapanpagi Halo temans. Lihat juga resep Nasi uduk/nasi kuning ricecooker enak lainnya. Membuat nasi uduk sederhana bisa kamu lakukan dengan magic com.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk magic com, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi uduk magic com enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi uduk magic com sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi Uduk Magic Com menggunakan 7 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Uduk Magic Com:
  1. Gunakan 3 cup gelas beras
  2. Siapkan 1 bungkus santan kara
  3. Sediakan 2 lembar daun salam
  4. Ambil 1 batang sereh
  5. Siapkan 1 ruas lengkuas
  6. Sediakan Air
  7. Gunakan secukupnya Garam dan royco

Ketika nasi sudah saatnya matang, aduk-aduk lagi nasi supaya benar-benar pulen. Hidangkan nasi uduk dengan lauk kesukaan Anda, biasanya bersama ayam goreng, kering tempe kacang tanah dan ikan teri, dengan taburan bawang goreng, serta pelengkap bihun goreng. Demikian cara memasak nasi uduk yang gurih dengan menggunakan magic com, semoga membantu. Setelah sebelumnya pernah berbagi cara bagaimana memasak menggunakan magic com khususnya saat membuat tumis dan menggoreng telur maka kali ini saya akan berbagi Cara Memasak Nasi Uduk Menggunakan Magic Com.

Cara membuat Nasi Uduk Magic Com:
  1. Cuci beras sampe bersih, masukkan air sesuai takaran biasa masak nasi, tambahkan santan, sereh, daun salam, lengkuas, garam, royco,aduk biar merata semua. Tes rasa kemudian tutup dan tekan cook.kira2 setengah masak, buka tutup magic com lalu aduk2 kemudian tutup lagi. Tunggu sampai matang dan nasi uduk siap dihidangkan,dengan tambahan telor dadar, tempe goreng,ayam goreng dan juga sambel.

Nasi uduk atau nasi gurih memang nikmat. Ibaratnya cuma makan nasi saja tanpa lauk sudah cukup. Tentu saja nilai gizi atau nutrisinya sangat kurang. Masukkan gorengan teri dan jambal roti kedalam magic com. Masukkan juga daun kemangi kedalam magic com, aduk rata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Uduk Magic Com yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved