Resep Nasi uduk magic com yang Enak Banget

Henrietta Ellis   13/10/2020 19:51

Nasi uduk magic com
Nasi uduk magic com

Sedang mencari ide resep nasi uduk magic com yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk magic com yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Uduk Rice Cooker enak lainnya. #nasiuduk#sarapanpagi Halo temans. Membuat nasi uduk sederhana bisa kamu lakukan dengan magic com. Beberapa bahan dan cara membuat nasi uduk sudah kita bahas sebelumnya, untuk itu berikut kami berikan tips cara membuat nasi uduk dengan magic com.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk magic com, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi uduk magic com enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi uduk magic com yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi uduk magic com memakai 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi uduk magic com:
  1. Sediakan 2 cup beras
  2. Sediakan 3 lembar Daun salam
  3. Siapkan 1 batang Daun sereh
  4. Ambil 2 lembar Daun jeruk
  5. Siapkan 65 mg Santan kara
  6. Gunakan secukupnya Garam

Nasi uduk atau nasi gurih memang nikmat. Ibaratnya cuma makan nasi saja tanpa lauk sudah cukup. Tentu saja nilai gizi atau nutrisinya sangat kurang. Ketika nasi sudah saatnya matang, aduk-aduk lagi nasi supaya benar-benar pulen.

Langkah-langkah membuat Nasi uduk magic com:
  1. Cuci beras dan semua bahan-bahan sampai bersih
  2. Masukkan semua bahan ke dalam magic com
  3. Masukkan air ditambah santan kental setinggi beras yg ada di magic com
  4. Sebelum matang aduk nasi dalam magic com supaya tidak menggumpal nasinya
  5. Keluarkan nasi uduk yg sudah matang dan sajikan dengan lauk yg ada di rumah

Hidangkan nasi uduk dengan lauk kesukaan Anda, biasanya bersama ayam goreng, kering tempe kacang tanah dan ikan teri, dengan taburan bawang goreng, serta pelengkap bihun goreng. Demikian cara memasak nasi uduk yang gurih dengan menggunakan magic com, semoga membantu. Masukkan gorengan teri dan jambal roti kedalam magic com. Masukkan juga daun kemangi kedalam magic com, aduk rata. Masak hingga nasi matang; Setelah matang, aduk-aduk kembali nasi dan siap dihidangkan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi uduk magic com yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved