Resep Resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya, Lezat

Katherine Rios   06/08/2020 16:36

Resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya
Resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya

Anda sedang mencari ide resep resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya. Lihat juga resep Nasi uduk rice cooker ala rumahan enak lainnya. Lihat juga resep Nasi Lemak / Nasi Uduk rice cooker ala Mommy enak lainnya!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya memakai 9 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya:
  1. Gunakan 2½ gelas takar kecil Beras
  2. Ambil 2 batang Sereh
  3. Sediakan 3 lembar Daun salam
  4. Sediakan 1 ruas jari Jahe
  5. Ambil 1 ruas jari Lengkuas
  6. Siapkan secukupnya Garam
  7. Siapkan secukupnya Kaldu
  8. Gunakan 2 bungkus Santan kara 65ml
  9. Ambil secukupnya Air

Begitulah Resep spesial Nasi uduk rame, cukup mudah bukan membuatnya.? jangan pernah bosan untuk belajar memasak dirumah ya, karena informasi resep masakan indonesia yang kami sajikan kepada bunda dirumah sangat mudah untuk di praktekkan. Lihat juga resep Nasi Uduk Magicom enak lainnya. Rahasia resep nasi uduk betawi termasuk dalam resep masakan tradisional indonesia. Resep nasi uduk betawi paling enak dan komplit.

Cara membuat Resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya:
  1. Cuci beras sampai bersih, taruh beras di wadah rice cooker, lalu masukan air + santan yg sdh di campur ke dalam wadah, tambahkan sereh, daun salam, jahe, lengkuas, garam & kaldu secukupnya, dan aduk2 agar garam & kaldu meresap…
  2. Kemudian masak di rice cooker… & tunggu hingga matang sempurna… Selamat mencoba 😘

Nasi uduk juga termasuk resep masakan jawa, hal ini karena kita menemukan berbagai macam nasi uduk pada setiap daerah. Cita rasa gurih nasi uduk lebih terasa sehingga akan membuat anda ketagihan. Nasi Uduk Betawi asli enak lainnya. Nasi Uduk Rice Cooker Super Harum dan Mudah Semua Juga Bisa - Duration:. RESEP NASI LIWET SUNDA ALA TEH SHANTY,.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat resep nasi uduk rice cooker kecil ala bunda neya yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved