Bagaimana Menyiapkan Nasi Uduk Magic Com yang Bikin Ngiler

Eunice Goodwin   06/08/2020 21:20

Nasi Uduk Magic Com
Nasi Uduk Magic Com

Sedang mencari ide resep nasi uduk magic com yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk magic com yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk magic com, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi uduk magic com yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nasi Uduk Rice Cooker enak lainnya. #nasiuduk#sarapanpagi Halo temans. Lihat juga resep Nasi uduk/nasi kuning ricecooker enak lainnya. Membuat nasi uduk sederhana bisa kamu lakukan dengan magic com.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi uduk magic com yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Uduk Magic Com menggunakan 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi Uduk Magic Com:
  1. Gunakan 2,5 cup beras
  2. Gunakan 1/2 batang serai geprek
  3. Sediakan 2 lembar daun salam
  4. Ambil 2 lembar daun jeruk
  5. Siapkan 1 bungkus santan kara (setara 65 ml)
  6. Sediakan 1 sdt garam
  7. Siapkan Secukupnya air sesuai takaran menanak nasi dg magic com

Ketika nasi sudah saatnya matang, aduk-aduk lagi nasi supaya benar-benar pulen. Hidangkan nasi uduk dengan lauk kesukaan Anda, biasanya bersama ayam goreng, kering tempe kacang tanah dan ikan teri, dengan taburan bawang goreng, serta pelengkap bihun goreng. Demikian cara memasak nasi uduk yang gurih dengan menggunakan magic com, semoga membantu. Masukkan gorengan teri dan jambal roti kedalam magic com.

Cara menyiapkan Nasi Uduk Magic Com:
  1. Siapkan bahan
  2. Masukkan semua jadi satu. Aduk sebentar. Nyalakan magic com
  3. Ini pas udah jadi. Diaduk dulu yaa nasinya supaya santan2 yg nempel di pinggiran panci bisa bersihan. Wanginya Maa syaa Allah 😍 selamat mencoba!

Masukkan juga daun kemangi kedalam magic com, aduk rata. Masak hingga nasi matang; Setelah matang, aduk-aduk kembali nasi dan siap dihidangkan. Anda bisa juga menambahkan teri medan diatas nasi liwet yang sudah matang. Demikian cara memasak nasi uduk yang gurih dengan menggunakan magic com atau yang juga kita kenal dengan sebutan rice cooker. Jangan khawatir, rasa nasi tidak akan berubah meskipun telah ditambah dengan perahan limau ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi uduk magic com yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved