Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Uduk Magic Com, Enak Banget

Dominic Santiago   07/12/2020 07:51

Nasi Uduk Magic Com
Nasi Uduk Magic Com

Sedang mencari inspirasi resep nasi uduk magic com yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk magic com yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Uduk Rice Cooker enak lainnya. #nasiuduk#sarapanpagi Halo temans. Lihat juga resep Nasi uduk/nasi kuning ricecooker enak lainnya. Membuat nasi uduk sederhana bisa kamu lakukan dengan magic com.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk magic com, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi uduk magic com yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi uduk magic com sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi Uduk Magic Com menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Uduk Magic Com:
  1. Siapkan 2 siung bawang putih
  2. Gunakan 2 siung bawang merah
  3. Gunakan 1 batang serai (geprek)
  4. Sediakan 3 lembar daun salam (potong kecil)
  5. Siapkan 1 bungkus santan (saya pakai kara)
  6. Gunakan 2 gelas belimbing beras
  7. Sediakan Air untuk menanak nasi

Ketika nasi sudah saatnya matang, aduk-aduk lagi nasi supaya benar-benar pulen. Hidangkan nasi uduk dengan lauk kesukaan Anda, biasanya bersama ayam goreng, kering tempe kacang tanah dan ikan teri, dengan taburan bawang goreng, serta pelengkap bihun goreng. Demikian cara memasak nasi uduk yang gurih dengan menggunakan magic com, semoga membantu. Setelah sebelumnya pernah berbagi cara bagaimana memasak menggunakan magic com khususnya saat membuat tumis dan menggoreng telur maka kali ini saya akan berbagi Cara Memasak Nasi Uduk Menggunakan Magic Com.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Uduk Magic Com:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Potong kecil bawang merah, bawang putih, daun salam. Lalu geprek daun serai
  3. Siapkan beras 2 gelas belimbing. Masukkan ke dalam magic com semua bahan, lalu beri air sesuai takaran
  4. Tunggu 30 menit, lalu sajikan hangat-hangat

Nasi uduk atau nasi gurih memang nikmat. Ibaratnya cuma makan nasi saja tanpa lauk sudah cukup. Tentu saja nilai gizi atau nutrisinya sangat kurang. Masukkan gorengan teri dan jambal roti kedalam magic com. Masukkan juga daun kemangi kedalam magic com, aduk rata.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Uduk Magic Com yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved