Bagaimana Menyiapkan 58. Nasi Uduk KW Shirataki Anti Gagal

Winnie Guerrero   31/07/2020 06:41

58. Nasi Uduk KW Shirataki
58. Nasi Uduk KW Shirataki

Anda sedang mencari inspirasi resep 58. nasi uduk kw shirataki yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 58. nasi uduk kw shirataki yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi uduk untuk orang diet rendah karbo. Nasi Uduk KW Shirataki enak lainnya. Hey, Keto Warriors :) Nasi Bakar tentu ga hanya bau nya aja yang enak, tentu juga rasanya, hmm.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 58. nasi uduk kw shirataki, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 58. nasi uduk kw shirataki enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 58. nasi uduk kw shirataki sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 58. Nasi Uduk KW Shirataki menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 58. Nasi Uduk KW Shirataki:
  1. Sediakan 2 bungkus mie shirataki
  2. Gunakan 1 bungkus santan kara
  3. Ambil 3 Lembar daun salam
  4. Ambil 3 Batang sereh
  5. Ambil Secukupnya garam

Haluskan semua bahan, setelah halus tambahkan air hangat, aduk sampai rata Nasi uduk memang mudah ditemui. Rasanya yang gurih membuat banyak orang menyukainya. Untuk membuat nasi uduk, beras dicampur dengan santan yang ditambahkan rempah-rempah seperti jahe, daun salam, daun serai dan biji pala. Taburan bawang merah goreng biasa ditaburi diatas nasi uduk sebelum disantap.

Langkah-langkah membuat 58. Nasi Uduk KW Shirataki:
  1. Cincang mie sirataki, lalu sanggrai mie sampai mie kering seperti nasi (tidak basah)
  2. Masak santan, daun salam dan sereh. Lalu masukkan mie yg suah di sanggrai, aduk sampai wangi dan selurih santan menyerap ke mie.
  3. Nasi uduk KW siap disajikan, bisa ditambah lauk sesuai selera, ayam goreng dan sambal di gambar resepnya sudah ada yaaa, bisa di cari hehehe

Sedangkan "Arab KW" akha-akhi, ukhta-ukhti melulu sama "happi milad" he he "Arab Ori" gemar makan nasi kebuli, kabsah, biryani dan semacamnya. Carbut: Masak tsubu shirataki (jd nasi uduk) dgn sedikit santan, garam, daun salam dan sereh tambahkan air sedikit dan beri agar sampai agak tiris Dinginkan sebentar Cincang endog rebusnya Nasi Daun jeruk bisa menjadi pilihan ketika teman-teman bosan dengan nasi putih biasa, membuat nasi daun jeruk rice cooker begitu praktis dan mudah, selamat mencoba ya teman-teman,Jangan lupa like. Pakde Nasi Uduk punya saran yakni memeriksa baut apakah masih normal atau sudah dol. "Kalo mau awet waktu ganti sil nya jangan pakai lem. Kalo pake lem gk bakal tahan lama pasti rembes lagi. Kalo sudah pasang sil gk pake lem tetap rembes.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 58. nasi uduk kw shirataki yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved