Bagaimana Membuat Nasi uduk magic comp Anti Gagal

Derrick Becker   05/12/2020 11:25

Nasi uduk magic comp
Nasi uduk magic comp

Sedang mencari ide resep nasi uduk magic comp yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk magic comp yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nasi uduk. siapa sih yang gak doyan nasi uduk ?? nasi nya gurih rasanya enak pas banget di makan pagi atau malam hari ternyata bikinnya sesimple ini loh gaiss. kayak masak nasi di magic com aja gitu, hihii. - Masukan garam, lalu aduk-aduk sebentar hingga garam larut. - Masak dalam magic com hingga nasi matang - Nasi uduk siap di sajikan bersama ayam - Add salt, then stir briefly until the salt dissolves. - Cook in magic com until cooked rice - Rice uduk ready to be served with fried chicken and sambal. Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country. Nasi uduk literally means "mixed rice" in Betawi dialect, related with Indonesian term aduk ("mix").

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk magic comp, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi uduk magic comp enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi uduk magic comp sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi uduk magic comp memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi uduk magic comp:
  1. Ambil 2 cup beras (cuci bersih)
  2. Gunakan 1 bks santan instan
  3. Sediakan Secukupnya garam
  4. Sediakan Secukupnya air bersih
  5. Sediakan 1 batang sereh (geprek)
  6. Ambil 2 lembar daun salam
  7. Gunakan 3 lembar daun jeruk

Menu nasi uduk juga kerap dijadikan menu andalan untuk sajian keluarga. Bahan yang mudah didapatkan, rasanya yang nikmat dan bisa dinikmati bersama jadi poin. Nasi uduk komplet siap untuk disantap. Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah.

Cara membuat Nasi uduk magic comp:
  1. Siapkan bahannya terlebih dahulu
  2. Setelah beras di cuci bersih, lalu pindahkan ke tempat magic comp dan tambahkan sereh, daun salam, daun jeruk dan garam. Setelah itu masukkan santan dan juga air, lalu masak seperti memasak nasi biasa
  3. Setelah magic comp dalam mode warm, buka penutupnya lalu aduk aduk nasi uduknya, kemudian tutup lagi dan tunggu kira kira 15 menit baru di buka penutup magic compnya.
  4. Nasi uduk siap dihidangkan bersama bahan pelengkap lainnya

Mau masak yang mana dulu, nih? Nasi uduk is one of numerous Indonesian rice-based dishes. The rice in nasi uduk is cooked in coconut milk together with lemongrass, cloves, pandan leaves, and cinnamon. The process results in wonderfully fluffy, fragrant rice, and right before it is served, each portion is usually topped with fried. Yu ajak temen" kalian makan di Nasi Uduk Mak Jang Thanks a lot ya @tampenawasrico atas review dan testimoninya#nasiudukterenak #nasiuduk.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi uduk magic comp yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved