Resep Nasi uduk homemade, Menggugah Selera

Randall Sparks   23/08/2020 13:54

Nasi uduk homemade
Nasi uduk homemade

Lagi mencari inspirasi resep nasi uduk homemade yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk homemade yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk homemade, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi uduk homemade yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Hai Start Up People, welcome to Homemade Kitchen, sebuah program yang mengangkat usaha pembuat makanan atau minuman rumahan yang unik dan kreatif serta. Today we are making this Indonesian recipe! It is a rice dish called Nasi Uduk!

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi uduk homemade sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi uduk homemade menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi uduk homemade:
  1. Sediakan 2 cup beras (optional)
  2. Ambil 3 cup air santan
  3. Ambil 3 lembar daun salam
  4. Siapkan 4 lembar daun jeruk
  5. Ambil 1 btg serai geprek
  6. Ambil 1/4 bh lengkuas geprek
  7. Sediakan Secukupnya garam

Berikut resep memasak nasi enak mudah dan sederhana. Today we are making this Indonesian recipe! It is a rice dish called Nasi Uduk! Penjual nasi uduk yang paling bohay(nasi uduk hj.siti).

Langkah-langkah membuat Nasi uduk homemade:
  1. 3 cup air santan (saya 2 cup santan kental, 1 cup santan encer) masukin di panci bersama dengan daun salam,daun jeruk, lengkuas, serai dan masukin garam sedikit.
  2. Setelah beras selesai di cuci masukin beras ke dalam panci air santan tadi kemudian di aduk sampai berasnya meresap.
  3. Kemudian kukus nasi tersebut di panci kukus. Selamat mencoba ☺️☺️☺️

Selain Begal Penjual Nasi Uduk, Kawanan ini Lakukan Tindakan Yang Tak Wajar. Satoe Persen Nasi Uduk Semur Jengkol Live. Nasi Uduk Semur Jengkol Zoerampal Cover Lirik Leny Steven. SARAPAN NASI UDUK + AYAM PEDAS MCD This is ASMR Video Nasi Uduk McD, Hope you guys like it.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi uduk homemade yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved