Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Uduk Magicom, Enak Banget

Steve Vaughn   21/09/2020 12:59

Nasi Uduk Magicom
Nasi Uduk Magicom

Anda sedang mencari ide resep nasi uduk magicom yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk magicom yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Nasi uduk. siapa sih yang gak doyan nasi uduk ?? nasi nya gurih rasanya enak pas banget di makan pagi atau malam hari ternyata bikinnya sesimple ini loh. Hari ini aku masak #nasiuduk pakai magicom. Praktis banget, gak pakai ribet dan anti gagal.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk magicom, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi uduk magicom yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi uduk magicom yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Uduk Magicom menggunakan 9 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi Uduk Magicom:
  1. Gunakan 3 cup beras
  2. Ambil 65 ml santan
  3. Ambil 1 bh serai (geprek)
  4. Siapkan 2 lbr daun pandan (ikat simpul)
  5. Gunakan 5 cm lengkuas (geprek)
  6. Sediakan 4 lbr daun jeruk
  7. Siapkan 2 lbr daun salam
  8. Ambil secukupnya garam
  9. Gunakan 1/2 gelas air

Find nasi uduk stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Nasi uduk komplet siap untuk disantap. Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Uduk Magicom:
  1. Cuci bersih beras. masukkan semua bahan tambahkan sedikit air. Masak
  2. Setelah nasi matang, tinggal tambahkan lauk. 😁

Arroz de coco tradicional de Indonesia. Nasi uduk significa literalmente "arroz mixto" en el dialecto Betawi , relacionado con el término. Mudah Nasi nya khas rempah, emm yummy. Siapa yang tidak doyan dengan nasi uduk? Makanan khas Betawi ini paling enak disajikan sebagai menu sarapan atau makanan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Uduk Magicom yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved