Resep Nasi uduk magicom Anti Gagal

Amanda Burke   28/09/2020 01:07

Nasi uduk magicom
Nasi uduk magicom

Lagi mencari ide resep nasi uduk magicom yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk magicom yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nasi uduk. siapa sih yang gak doyan nasi uduk ?? nasi nya gurih rasanya enak pas banget di makan pagi atau malam hari ternyata bikinnya sesimple ini loh. Hari ini aku masak #nasiuduk pakai magicom. Praktis banget, gak pakai ribet dan anti gagal.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk magicom, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi uduk magicom enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi uduk magicom sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasi uduk magicom menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi uduk magicom:
  1. Sediakan 5 cm jahe memarkan
  2. Ambil 500 gr beras cuci bersih
  3. Siapkan 2 lembar daun salam
  4. Sediakan 3 lembar daun jeruk
  5. Ambil 1 buah serai memarkan
  6. Ambil 5 cm lengkuas geprek
  7. Sediakan secukupnya Garam
  8. Ambil 1300 ml santan(sesuai kondisi beras)
  9. Ambil 3 siung bawang putih geprek

Find nasi uduk stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Nasi uduk komplet siap untuk disantap. Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah.

Cara membuat Nasi uduk magicom:
  1. Masukkan beras yang sudah dicuci bersih ke dalam panci magicom.
  2. Masukkan semua bumbu.
  3. Masukkan santan aduk rata. Lalu nyalakan mesin magicom. Kalau lampunya sudah menyala di warm. Aduk ya.. biar nasi yang atas tidak kering.

Arroz de coco tradicional de Indonesia. Nasi uduk significa literalmente "arroz mixto" en el dialecto Betawi , relacionado con el término. Mudah Nasi nya khas rempah, emm yummy. Siapa yang tidak doyan dengan nasi uduk? Makanan khas Betawi ini paling enak disajikan sebagai menu sarapan atau makanan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi uduk magicom yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved