Bagaimana Membuat Nasi uduk magiccom yang Menggugah Selera

Arthur Hughes   23/08/2020 10:42

Nasi uduk magiccom
Nasi uduk magiccom

Sedang mencari inspirasi resep nasi uduk magiccom yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk magiccom yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk magiccom, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi uduk magiccom yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nasi uduk. siapa sih yang gak doyan nasi uduk ?? nasi nya gurih rasanya enak pas banget di makan pagi atau malam hari ternyata bikinnya sesimple ini loh gaiss. kayak masak nasi di magic com aja gitu, hihii. bahan yang kita butuhkan : ~ ½ Liter Beras ~ ½. Lihat juga resep Nasi uduk warna warni enak lainnya. Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi uduk magiccom yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi uduk magiccom menggunakan 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi uduk magiccom:
  1. Siapkan 3 gelas Beras
  2. Siapkan Bumbu halus
  3. Gunakan Bawang merah 6 (besar)
  4. Ambil Bawang putih 5 (kecil)
  5. Gunakan Bumbu kasar
  6. Sediakan 3 Daun salam
  7. Sediakan 1 Daun jeruk
  8. Sediakan 4 Sereh
  9. Siapkan 1 bks Masako
  10. Ambil Santan kara 1bks (yg kecil)

Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket. Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat. Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang. Nasi uduk magic com. foto: Instagram/@uminyanada.kitchen.

Langkah-langkah membuat Nasi uduk magiccom:
  1. Siapkan bahan
  2. Haluskan duo bawang
  3. Tumis bumbu halus, lalu masukkan sereh
  4. Cuci bersih beras, masukkan air seperti memasak nasi biasanya. Masukkan bumbu tumis dan bumbu kasar. Tambahkan masako dan garam secukupnya. Aduk aduk.
  5. Jika sudah matang, aduk aduk. Lalu tutup kembali mmagiccom….
  6. Sajikan bersama ayam goreng, sambal, taburi bawang goreng. Dan lalap timun…

Resep Nasi Uduk Super Enak Dengan Rice Cooker Inspirasi Usaha Kuliner. Nasi uduk is one of numerous Indonesian rice-based dishes. The rice in nasi uduk is cooked in coconut milk together with lemongrass, cloves, pandan leaves, and cinnamon. The process results in wonderfully fluffy, fragrant rice, and right before it is served, each. Hi guys, ini adalah fanspage dari channel youtube "Nasi Uduk Studio" yang berisi konten tentang kegiatan kami.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi uduk magiccom yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved