Resep Sandwich roti gandum (diet) Anti Gagal

Edwin Fleming   15/11/2020 16:21

Sandwich roti gandum (diet)
Sandwich roti gandum (diet)

Sedang mencari inspirasi resep sandwich roti gandum (diet) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sandwich roti gandum (diet) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sandwich roti gandum (diet), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sandwich roti gandum (diet) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Sandwich gandum diet enak lainnya. Roti gandum merupakan asupan nutrisi yang nikmat disantap untuk kamu yang sedang diet. Selain lebih banyak mengandung serat, ternyata roti kecokelatan ini juga kaya antioksidan, serta senyawa alami yang bisa mencegah perkembangan sel kanker dalam tubuh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sandwich roti gandum (diet) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sandwich roti gandum (diet) memakai 6 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sandwich roti gandum (diet):
  1. Ambil 2 lembar roti gandum
  2. Ambil 1 butir telur (ceplok)
  3. Ambil 1/2 bh wortel
  4. Ambil 1 lembar kol (bisa diganti selari)
  5. Gunakan 2 batang buncis
  6. Sediakan 1 sdt saus cabe

Bread yaitu salah satu merk roti gandum yang cukup familiar dan bisa Anda dapatkan di Alfamart dengan harga yang cukup terjangkau. Bread rasanya enak dan cocok dijadikan sebagai cemilan saat diet sehat sebagai penunda makan siang. Bahan utama yang digunakan yaitu gandum dengan campuran ragi. Merk roti gandum untuk diet yang pertama bisa kamu konsumsi adalah Sari roti Tawar gandum, untuk jenis-jenis merk roti lainnya, merk roti ini lah yang sangat terkenal di Indonesia bagi pecinta roti, sari roti sendiri sudah memproduksi roti gandum cukup lama, sekilas saat kita melihat tekstur dari roti ini memang terlihat agak kasar, namun.

Cara membuat Sandwich roti gandum (diet):
  1. Cuci beraih semua sayuran, wortel dipotong memanjang, bagi 4, buncis juga demikian, kemudia di rebus, tiriskan
  2. Tempatkan 1 lembar roti gandum, letakkan sayur kol di atasnya, kemudian telor ceplok, buncis dan wortel, lalu saus cabe, setelah itu letakkan 1 lmbr roti gandum di atasnya. Sajikan

Manfaat Roti Gandum Enak Selain Untuk Diet. Roti gandum tidak hanya bagus untuk diet saja tapi juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Anggapan roti gandum bikin gemuk sangatlah salah, karena roti gandum justru membantu untuk mencegah obesitas atau kegemukan. Sari Gandum Sandwich Biskuit ini punya rasa cokelat dan susunya yang memberikan kelezatan tersendiri. Sehingga merk biskuit yang enak ini cocok jadi cemilan sehari-hari.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sandwich roti gandum (diet) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved