Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Oats Diet Anti Gagal

Alta Mendez   25/08/2020 11:42

Ayam Geprek Oats Diet
Ayam Geprek Oats Diet

Sedang mencari ide resep ayam geprek oats diet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam geprek oats diet yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Ayam geprek oatmeal (diet friendly). Ya aku jelasin dulu jd selain. Hingga crispy Potong ayam yg sudah matang, jangan di geprek karena oats nya nanti lepas dari ayam.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam geprek oats diet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam geprek oats diet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam geprek oats diet sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek Oats Diet memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Geprek Oats Diet:
  1. Sediakan 1 fillet dada ayam
  2. Ambil 1 1/2 cup oats
  3. Siapkan 1 sendok sambal
  4. Siapkan 1 butir telur
  5. Gunakan secukupnya Garam
  6. Sediakan secukupnya Lada
  7. Gunakan Tomat, kol (opsional)

Ini adalah cara dan resepi oat untuk diet kuruskan badan (overnight oat), nak try boleh tengok langkahnya di bawah. Cara Buat Oat Untuk Diet Atkin. Oat adalah bijirin tumbuhan seperti beras juga, makanan ini bukan saja dimakan oleh manusia, bahkan sebagai makanan kepada ayam ataupun kuda, untuk kekuatan harian. Kamu bisa membuat masakan menu diet dari bahan lezat lain.

Cara membuat Ayam Geprek Oats Diet:
  1. Potong dada ayam tipis-tipis. Lalu blender oats supaya berbentuk seperti bubuk
  2. Kocok telur bagian putihnya saja (tidak pakai kuning telurnya) beri lada & garam. Celupkan potongan ayam dan baluri oats tadi.
  3. Airfry ayam oats / goreng dengan sedikit minyak (saya pakai airfry jadi ga pake minyak). 180 derajat 15 menit. Hingga crispy
  4. Potong ayam yg sudah matang, jangan di geprek karena oats nya nanti lepas dari ayam. Lalu campur dengan sambal (saya pakai sambal geprek dari @eatsambel) sajikan bersama tomat dan kol. Makan pakai nasi 💯💥

Misalnya olahan masakan dari dada ayam, telur, atau daging sapi. Sebab salah satu kandungan yang tepat dimasukkan di menu diet adalah nutrisi esensial. Nutrisi ini tidak dapat dibuat sendiri oleh tubuh seperti protein, karbohidrat, mikronutrien, hingga lemak. Oatmeal merupakan makanan yang disarankan ahli gizi untuk menjaga tubuh tetap sehat, serta terhindar dari penyakit seperti jantung, kolesterol, dan diabetes. Sebelumnya, ada yang perlu Anda ketahui.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam geprek oats diet yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved