Resep 031. Nasi Uduk Gurih yang Bisa Manjain Lidah

Micheal Robertson   01/11/2020 12:03

031. Nasi Uduk Gurih
031. Nasi Uduk Gurih

Sedang mencari inspirasi resep 031. nasi uduk gurih yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 031. nasi uduk gurih yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 031. nasi uduk gurih, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 031. nasi uduk gurih yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Youtuber sukses nex carlos jualan nasi uduk - DI julid-in sama food vlogger nggak ya ?!? Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. Selain rasa yang gurih nasi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 031. nasi uduk gurih sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 031. Nasi Uduk Gurih menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 031. Nasi Uduk Gurih:
  1. Siapkan Beras, Cuci Bersih
  2. Gunakan Serai, Memarkan
  3. Ambil Daun Jeruk
  4. Gunakan Daun Salam
  5. Ambil Santan Sasa
  6. Siapkan Garam
  7. Gunakan Air, disesuaikan Kondisi Beras

Nasi uduk juga cocok kalau disebut sebagai menunya orang Indonesia. Menu ini menyajikan lauk pauk yang disandingkan dengan nasi panas. Menu nasi uduk juga kerap dijadikan menu andalan untuk sajian keluarga. Bahan yang mudah didapatkan, rasanya yang nikmat dan bisa.

Cara menyiapkan 031. Nasi Uduk Gurih:
  1. Masukkan beras yang sudah dicuci bersih, tambahkan air, serai, daun jeruk, daun salam.
  2. Tambahkan santan dan sedikit garam lalu aduk rata.
  3. Nyalakan magic com, tekan tombol cook hingga matang.
  4. Nasi Uduk Gurih siap disajikan 🍚

Resep Nasi Uduk - Nasi uduk merupakan olahan tradisional yang dibuat dari beras dengan campuran santan dan bumbu serta pelengkap lain. Paduan semua bahan ini akan menghasilkan nasi uduk yang terasa gurih dan nikmat. Tidak sulit menemukan nasi uduk di Jakarta. Dari pagi hingga malam, ada beragam jenis nasi uduk di sudut-sudut kota seperti nasi uduk betawi, nasi uduk Saking cintanya dengan nasi gurih ini, ibu sering membuatkan nasi uduk untuk saya. Beliau tak banyak pakai rempah, tapi nasi uduknya gurih.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 031. nasi uduk gurih yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved