Resep #10 Mie Instan untuk DIET? Anti Gagal

Winifred Ballard   17/08/2020 23:44

#10 Mie Instan untuk DIET?
#10 Mie Instan untuk DIET?

Lagi mencari inspirasi resep #10 mie instan untuk diet? yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #10 mie instan untuk diet? yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #10 mie instan untuk diet?, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan #10 mie instan untuk diet? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat #10 mie instan untuk diet? yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan #10 Mie Instan untuk DIET? memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan #10 Mie Instan untuk DIET?:
  1. Ambil 1 buah wortel (kecil), iris
  2. Siapkan sedikit kol, cabai rawit
  3. Siapkan 1 batang daun bawang, iris
  4. Ambil 1 buah tomat (kecil), potong dadu
  5. Sediakan 300 ml air (segelas belimbing)
  6. Siapkan 1/2 mie instan (indomie ayam bawang)
  7. Sediakan 1 btr telur (pakai putihnya saja)
Cara menyiapkan #10 Mie Instan untuk DIET?:
  1. Iris dan siapkan semua bahan.
  2. Rebus 1/2 mie instan setengah matang dan tiriskan (buang air rebusan tdk sehat)
  3. Untuk kuahnya, rebus kira-kira 300 ml (jangan banyak2, karena pakai 1/2 mie instan) hingga mendidih. Setelah itu masukkan putih telur dan 1/2 bumbu mie instan, aduk.
  4. Masukkan mie dan sayur (kol dan wortel) sambil diaduk, tunggu beberapa menit (jangan terlalu lama, nanti mie dan sayur terlalu lembek). Sajikan mie dengan topping cabai, tomat (sengaja tdk direbus agar vitaminnya tdk hilang), dan daun bawang ; serta tambahkan saos sambal dan kecap.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan #10 Mie Instan untuk DIET? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved