Langkah Mudah untuk Membuat Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet), Lezat

Luis Montgomery   15/10/2020 19:23

Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet)
Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet)

Anda sedang mencari ide resep brokoli sayur omelet (healthy omellete untuk diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli sayur omelet (healthy omellete untuk diet) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli sayur omelet (healthy omellete untuk diet), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brokoli sayur omelet (healthy omellete untuk diet) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Resep Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet) favorit. Masyaallah ini enak banget, sebagai pengganti nasi.bisa dicoba untuk yang program diet. Hee :p Omelet Kukus Sayur (cocok untuk diet) wortel, kubis, buncis, putih telur, kuning telur, garam, lada bubuk, kaldu jamur (optional) Kartika pradana.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah brokoli sayur omelet (healthy omellete untuk diet) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet) memakai 12 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet):
  1. Siapkan Telur
  2. Gunakan Sayuran :
  3. Gunakan wortel
  4. Gunakan kol
  5. Sediakan tomat
  6. Ambil bawang putih
  7. Siapkan bawang bombay
  8. Siapkan cabe
  9. Ambil kentang
  10. Ambil daun bawang
  11. Siapkan Garam, penyedap rasa, kalau ada saori boleh ditambah saori
  12. Sediakan Note : sayuran boleh sesuai selera yah :)

Cara membuat omelet sayur: Kocok telur, bumbui dengan bawang putih, garam, dan merica. Rebus bayam sampai layu, kemudian peras airnya dan iris hingga halus. Masukkan wortel, brokoli, dan bayam ke dalam telur. Tambahkan tepung terigu yang sudah dilarutkan dengan sesendok makan air.

Cara menyiapkan Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet):
  1. Cara membuat : - potong sayur kecil2 karena aku gak terlalu suka sayur jadi dipotong kecil2 supaya kalo dimakan gak terlalu berasa rasa sayurnya 😁. Kemudian direbus sebentar.
  2. Kocok telur didalam wadah. Kalau mau buat 2omelete berarti telurnya 2. Tambahkan garam,penyedap rasa.
  3. Iris bawang putih,bawang bombay, cabe. Kemudian tumis dan masukan juga sayuran tadi. Aduk2 Tunggu sebentar.
  4. Tata sayuran didalam wajan, kemudian siram dengan telur tadi, secara merata. Api kecil ya.. Biar bawahnya gak gosong.
  5. Ini seelera sih,boleh dibalik boleh ga.. Saya pilih gak dibalik.supaya terlihat cantik atasnya.. 6. Angkat, siap dihidangkan bersama saos..πŸ˜‹.. - Btw ini menu pengganti nasiπŸ˜‚, ngenyanginn dan sehat πŸ’š

Lihat juga resep Diet Sehat (Roll Sayur Tempe Ayam) enak lainnya. Yuk, intip inspirasi resep omelet sehat yang bisa Anda coba di rumah untuk menu sarapan sekeluarga. Kreasi resep omelet sehat untuk sarapan. Psstt… Jangan cuma goreng telur saja. Resep omelet jamur Sandwich adalah hidangan yang begitu ringkas untuk dibuat dan untuk dibawa bekal.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved