Resep Tumis Jagung Pedas Manis (For My Diet) yang Lezat

Brent Fuller   23/07/2020 06:19

Tumis Jagung Pedas Manis (For My Diet)
Tumis Jagung Pedas Manis (For My Diet)

Lagi mencari inspirasi resep tumis jagung pedas manis (for my diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis jagung pedas manis (for my diet) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Tumis Kangkung + Sosis Pedas (For My Diet). Selain dapat memberikan cita rasa lezat, jagung manis juga memiliki kandungan karbohidrat tinggi yang bisa memberikan rasa kenyang dan energi cukup untuk tubuh. Resep Tempe spicy tepung bumbu (For My Diet).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis jagung pedas manis (for my diet), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tumis jagung pedas manis (for my diet) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis jagung pedas manis (for my diet) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tumis Jagung Pedas Manis (For My Diet) memakai 16 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis Jagung Pedas Manis (For My Diet):
  1. Ambil 1 Ons Dada Ayam yang sudah direbus (diskip juga ga masalah)
  2. Siapkan 1 Butir Telur Ayam
  3. Gunakan Jagung Manis
  4. Gunakan Wortel
  5. Ambil Kubis
  6. Ambil Kecambah
  7. Gunakan Daun Bawang
  8. Siapkan Secukupnya penyedap rasa kaldu ayam
  9. Siapkan Cabai Rawit (Sesuai selera)
  10. Ambil Cabai Merah (Sesuai selera)
  11. Sediakan 1 Siung Bawang Putih
  12. Gunakan 3 Siung Bawang Merah
  13. Ambil Gula Merah (Secukupnya)
  14. Ambil Secukupnya Garam
  15. Sediakan Secukupnya Air Putih
  16. Ambil 1 Sdm Minyak Kanola

Resep Tumis Bayam Jagung Tahu, Diperkaya Nutrisi yang Lengkap; Resep Tumis Bayam Jagung Tahu, Diperkaya Nutrisi yang Lengkap. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Tumis bayam jagung tahu cocok sebagai pelengkap dan kaya nutrisi. Jangan lewatkan untuk memasak menu sehat ini.

Cara menyiapkan Tumis Jagung Pedas Manis (For My Diet):
  1. Cuci bersih Kecambah, Kubis, Wortel & Jagung Manis tadi, lalu potong wortel memanjang seperti korek api, iris kubis, daun bawang & jagung manisnya. Sisihkan,
  2. Haluskan ; bawang merah, bawang putih, gula merah, cabai rawit, cabai merah.
  3. Setelah halus boleh langsung ditumis ya,
  4. Panaskan teflon, beri satu sendok makan minyak kanola, lalu tumis bumbu tadi,
  5. Setelah harum, masukan telur lalu aduk aduk
  6. Lanjut, masukan wortel, aduk-aduk hingga sedikit layu,
  7. Beri sedikit air agar wortel cepat matang
  8. Selanjutnya, masukan semua bahan sayuran tadi, beri penyedap rasa dan koreksi rasanya yaa..
  9. Setelah rasa pas, bisa langsung tambahkan daging ayam nya,
  10. Diamkan beberapa saat agar sayuran layu dan bumbunya meresap, setelah benar-benar matang bisa langsung dihidangkan, Selamat mencobaa😍

Yuk, kita coba buat di rumah! Resep Tumis Tempe Kecap, Masakan Favorit Keluarga di Rumah; Resep Tumis Tempe Kecap, Masakan Favorit Keluarga di Rumah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Siapkan tumis tempe kecap manis sebagai lauk pendamping. Bisa juga dijadikan stok lauk yang tetap enak disimpan dalam kulkas.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tumis Jagung Pedas Manis (For My Diet) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved