Bagaimana Menyiapkan Seblak Kencur (Diet Version) - 360 Kalori / Porsi Anti Gagal

Samuel Boyd   25/11/2020 10:24

Seblak Kencur (Diet Version) - 360 Kalori / Porsi
Seblak Kencur (Diet Version) - 360 Kalori / Porsi

Sedang mencari inspirasi resep seblak kencur (diet version) - 360 kalori / porsi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal seblak kencur (diet version) - 360 kalori / porsi yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Fillet dada ayam saus tiram (MENU DIET) enak lainnya. Yang pertama aku cobain itu hadikitchen. Dari segi harga itu paling murah dan bisa delivery ke Tangerang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari seblak kencur (diet version) - 360 kalori / porsi, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan seblak kencur (diet version) - 360 kalori / porsi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan seblak kencur (diet version) - 360 kalori / porsi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Seblak Kencur (Diet Version) - 360 Kalori / Porsi menggunakan 13 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Seblak Kencur (Diet Version) - 360 Kalori / Porsi:
  1. Siapkan 100 gr dada ayam fillet
  2. Gunakan 1 butir telur (dikocok lepas)
  3. Gunakan 50 gr kerupuk mentah
  4. Siapkan 30 gr elbow macaroni la fonte
  5. Sediakan 100 gr kol
  6. Gunakan 100 gr caisim
  7. Sediakan Bumbu (dihaluskan)
  8. Gunakan 3 siung bawang merah
  9. Gunakan 2 siung bawang putih
  10. Gunakan 3 cm kencur
  11. Siapkan 10 cabe rawit
  12. Sediakan 3 cabe merah
  13. Siapkan secukupnya Garam, merica

O Scribd é o maior site social de leitura e publicação do mundo. Descubra tudo o que o Scribd tem a oferecer, incluindo livros e audiolivros de grandes editoras. Diet Sehat yaitu diet dengan cara mengatur pola makan dengan benar dan mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi dan rendah kalori, serta olah raga secara rutin untuk hasil yang cepat dan lebih maksimal. Sayuran dan Buah-buahan menjadi menu diet yang paling pas dan baik dikonsumsi tanpa obat-obatan.

Cara menyiapkan Seblak Kencur (Diet Version) - 360 Kalori / Porsi:
  1. Rebus ayam hingga empuk. Angkat, tiriskan dan suwir-suwir (air rebusan ayam bisa untuk kuah seblak nya)
  2. Rebus kerupuk dan macaroni hingga tingkat kematangan yang diinginkan (saya sekitar 10 menit) setelah matang, angkat dan rendam di air es (fungsinya agar kerupuk tidak menyatu)
  3. Potong kol dan Caisim
  4. Panaskan wajan anti lengket. Masukan bumbu yang sudah di haluskan (saya tanpa minyak sama sekali) aduk - aduk sampai warna berbah agak gelap
  5. Tambahkan air sisa rebusan ayam beserta ayam yang sudah di suwir. Tunggu hingga agak mendidih
  6. Tambahkan telur yang sudah di kocok, garam dan lada
  7. Masukan kerupuk, macaroni, kol dan caisim (atau sayur sesuai selera)
  8. Aduk- aduk hingga sayuran layu. Koreksi rasa. Angkat dan sajikan

Kumpulan Lirik lagu, Puisi, Cerpan, Kata Mutiara, Zodiak, Ramalan Jodoh, Tutorial Blog Dan Berbagai tips Bisnis Online Anonymous http://www.blogger.com/profile. Pemanis ini tidak diserap oleh tubuh sehingga tidak menambah kalori bagi tubuh. Pemanis ini juga bisa digunakan untuk memasak. Minimal anda pernah membaca atau mendengar informasi tentang produk ini. Makanan yang Baru-baru ini Dimakan: Indomie Mi Goreng Kriuk Pedas.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat seblak kencur (diet version) - 360 kalori / porsi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved