Bagaimana Membuat Nasi uduk magiccom yang Lezat Sekali

Ophelia Bates   06/12/2020 12:37

Nasi uduk magiccom
Nasi uduk magiccom

Lagi mencari ide resep nasi uduk magiccom yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk magiccom yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi uduk. siapa sih yang gak doyan nasi uduk ?? nasi nya gurih rasanya enak pas banget di makan pagi atau malam hari ternyata bikinnya sesimple ini loh gaiss. kayak masak nasi di magic com aja gitu, hihii. bahan yang kita butuhkan : ~ ½ Liter Beras ~ ½. Lihat juga resep Nasi uduk warna warni enak lainnya. Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk magiccom, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi uduk magiccom enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi uduk magiccom sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi uduk magiccom menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi uduk magiccom:
  1. Sediakan Nasi
  2. Gunakan Santan instan
  3. Ambil Sereh
  4. Ambil Lengkuas
  5. Gunakan Daun jeruk
  6. Gunakan Daun salam
  7. Sediakan Kaldu
  8. Sediakan Air

Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket. Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat. Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang. Nasi uduk magic com. foto: Instagram/@uminyanada.kitchen.

Langkah-langkah membuat Nasi uduk magiccom:
  1. Cuci beras dg bersih lalu cuci bahan2 buat nasi uduk
  2. Selanjutnya masukkan air lalu masukkan santan,daun salam
  3. Selanhutnya daun jeruk,sereh,lengkuas
  4. Lalu kaldu jamur aduk rata lalu masukkan magiccom pencet cook kalo setengah mateng aduk kalo sdh warm tekan cook lagi
  5. Lalu aduk sampai benar mateng, selamat mencoba

Resep Nasi Uduk Super Enak Dengan Rice Cooker Inspirasi Usaha Kuliner. Nasi uduk is one of numerous Indonesian rice-based dishes. The rice in nasi uduk is cooked in coconut milk together with lemongrass, cloves, pandan leaves, and cinnamon. The process results in wonderfully fluffy, fragrant rice, and right before it is served, each. Hi guys, ini adalah fanspage dari channel youtube "Nasi Uduk Studio" yang berisi konten tentang kegiatan kami.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi uduk magiccom yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved