Resep Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk Anti Gagal

Emilie Martin   18/08/2020 22:18

Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk
Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk

Sedang mencari inspirasi resep nasi uduk magicom simple enakkk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk magicom simple enakkk yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Nasi uduk. siapa sih yang gak doyan nasi uduk ?? nasi nya gurih rasanya enak pas banget di makan pagi atau malam hari ternyata bikinnya sesimple ini loh. Lihat juga resep Nasi uduk warna warni enak lainnya. Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk magicom simple enakkk, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi uduk magicom simple enakkk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi uduk magicom simple enakkk yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk:
  1. Gunakan 1 1/2 cup beras
  2. Siapkan 2 siung bawang merah (rajang halus)
  3. Sediakan 2 batang serai kecil (ikat, memarkan)
  4. Sediakan 3 lembar daun jeruk (disobek)
  5. Ambil 2 lembar daun salam (disobek)
  6. Gunakan 1 sdt garam
  7. Siapkan 1 bungkus santan kara kecil (segitiga)
  8. Gunakan 1 cm jahe geprek

Tentunya bikin kamu ingin membuatnya sendiri di rumah. Berbicara tentang rresep nasi uduk tentu Anda sudah sering mendengar tentang menu yang satu ini. Sama halnya dengan nasi goreng, nasi uduk juga Jika sudah, nasi uduk sudah siap untuk disajikan dengan bahan pelengkap lainnya. Meski dimasak menggunakan magicom rasa nasi uduk tetap.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Uduk Magicom Simple Enakkk:
  1. Campurkan 1 bungkus santan dengan air di dalam gelas, aduk rata. Tambahkan garam, aduk sampai semua tercampur.
  2. Masukan bawang merah ke dalam beras yang sudah dicuci, aduk menggunakan sendok. Masukan air santan yang sudah disiapkan sebelumnya, aduk. Tambahkan air lagi sampai air setinggi angka 1 setengah dalam wadah magicom (kalau aku suka nasinya agak kaku jadi airnya di angka 1 lebih dikit aja)
  3. Masukan daun salam, daun jeruk, jahe, dan serai. Aduk.
  4. Masak nasi seperti biasa. Tunggu hingga matang. Kalau sudah matang, nasi segera diaduk agar sisa santan tercampur.

Nasi uduk can be served as breakfast, with a simple side dish of telur dadar gulung (rolled fried egg). It can also be served as lunch/dinner, typically Back in the days, cooking nasi uduk is just downright complicated. The rice needs to be half cooked in a pot on a stove, and then transfer to a steamer to. Menu nasi uduk juga kerap dijadikan menu andalan untuk sajian keluarga. Bahan yang mudah didapatkan, rasanya yang nikmat dan bisa dinikmati bersama jadi poin andalan buat masakan satu ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi uduk magicom simple enakkk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved