Resep Pindang kecap cabe hijau Anti Gagal

Jeffery Gonzalez   06/08/2020 07:43

Pindang kecap cabe hijau
Pindang kecap cabe hijau

Lagi mencari ide resep pindang kecap cabe hijau yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pindang kecap cabe hijau yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pindang kecap cabe hijau, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pindang kecap cabe hijau enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Tumis tongkol pindang cabe hijau enak lainnya. Pindang kecap cabe hijau Dian Afri. Suami suka sekali makan pindang salem so kali ini ingin bwt olahan pindang salem yg berbeda dr biasanya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pindang kecap cabe hijau sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pindang kecap cabe hijau memakai 11 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pindang kecap cabe hijau:
  1. Sediakan 3 buah ikan pindang
  2. Siapkan 3 buah bawang putih
  3. Ambil 3 buah bawang merah
  4. Sediakan 5 cabe hijau besar
  5. Sediakan 5 cabe rawit
  6. Sediakan 2 buah tomat hijau
  7. Ambil 1 papan petai
  8. Siapkan 2 sdm kecap manis
  9. Gunakan secukupnya Gula putih
  10. Sediakan secukupnya Garam
  11. Siapkan 1 cm lengkuas

Ikan Pindang Cabe Hijau Hari ini kehabisan ide menu masakan , tiap hari selalu harus mencari ide memasak masakan yang disukai keluarga tercinta. Ikan Pindang adalah ikan yang sangat gampang ditemui di pasar-pasar Traditional. Ikan pindang sendiri mempunyai rasa yang enak dan gurih meski tanpa diberi b. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Pindang Tongkol Cabe Hijau.

Cara membuat Pindang kecap cabe hijau:
  1. Goreng ikan pindang kemudian sisihkan
  2. Tumis bawang putih,bawang merah,cabe
  3. Tambahkan kecap,garam,gula,lengkuas
  4. Beri 1 gelas air,tunggu sampe mendidih
  5. Masukan ikan pindang
  6. Koreksi rasa
  7. Masukkan tomat dan petai
  8. Tunggu sampe air menyusut, ikan pindang siap disajikan dengan nasi putih

Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Pindang Tongkol Cabe Hijau dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID. Itulah dia Resep dan Cara Membuat Masakan Ikan Tenggiri Cabe HIjau Terlezat, dengan begitu anda bisa hidangkan pada keluarga tercinta anda. Masakan ikan tenggi cabe hijau ini tentunya akan menggugah selera makan anda, ditambah dengan beberapa masakan lainnya seperti tumisan kangkung ataupun bahan pelengkap lainnya berupa lababan tentunya akan. Video ini berisi tutorial memasak ikan pindang cabe hijau. Salam, Mom Silinsimo Pindang Ikan Kakap.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pindang kecap cabe hijau yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved