Resep Pindang suir cabe ijo Anti Gagal

Ruth Stewart   21/09/2020 08:37

Pindang suir cabe ijo
Pindang suir cabe ijo

Sedang mencari ide resep pindang suir cabe ijo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pindang suir cabe ijo yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pindang suir cabe ijo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pindang suir cabe ijo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Suami dan anakku suka banget makan pindang salem. Cuma kalo goreng suka kepletokan, terakhir bikin trauma. Pindang suwir cabe ijo Kalo makan ini pake nasinya masih anget berasa gak kenyang kenyang, pengen nambah terus 😂😂😂 Bunda Aida East Java.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pindang suir cabe ijo yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pindang suir cabe ijo memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pindang suir cabe ijo:
  1. Sediakan 1 keranjang ikan pindang
  2. Sediakan 15 buah Cabai hijau
  3. Siapkan 6 buah Cabai rawit merah
  4. Gunakan 10 siung bawang merah
  5. Gunakan 3 siung bawang putih
  6. Siapkan 1/2 siung bawang bombai
  7. Ambil 1 buah tomat
  8. Sediakan Gula garam

Ikan Pindang adalah ikan yang sangat gampang ditemui di pasar-pasar Traditional. Ikan pindang sendiri mempunyai rasa yang enak dan gurih meski tanpa diberi b. Ikan Pindang Cabe Hijau Hari ini kehabisan ide menu masakan , tiap hari selalu harus mencari ide memasak masakan yang disukai keluarga tercinta. Selain itu ikan pindang juga sangat baik lho dikonsumsi.

Cara menyiapkan Pindang suir cabe ijo:
  1. Bersihkan ikan pindang lalu goreng garing
  2. Goreng semua bahan secara terpisah lalu tiriskan, hal ini untuk mengurangi minyaknya. Suir2 ikan pindangnya dan sebisa mungkin buang durinya.
  3. Buang semua minyak sisanya, lalu masukkan semua bahan. Tambahkan sedikit garam dan gula, masukkan tomat. Aduk2 lalu angkat

Nah buat kamu yang bingung mau mengolah ikan pindang menjadi menu sajian yang lezat, r esep pindang santan cabe hijau ini bisa jadi alternatif karena menu sajian olahan ini bisa dihidangkan untuk menu makan harianmu lho. Berikut resep pindang santan cabai hijau yang rasanya gurih pedas. Pindang (Cue) bumbu kecap cabe ijo is one of the most popular of recent trending meals on earth. It's enjoyed by millions every day. It's simple, it is quick, it tastes delicious.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pindang suir cabe ijo yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved