Cara Gampang Membuat blackforest kukus Anti Gagal

Bryan Baldwin   21/06/2020 17:53

blackforest kukus
blackforest kukus

Anda sedang mencari ide resep blackforest kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal blackforest kukus yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari blackforest kukus, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan blackforest kukus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Masih dalam edisi resep yang dikukus sesuai permintaan dari teman-teman, kali ini saya share resep yang selalu menjadi favorit yaitu "Black Forest". Recomended buat yg mau bikin cake ultah no oven. Kalau pakai cherry utk topping dan Black cherry utk bagian tengahnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat blackforest kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan blackforest kukus menggunakan 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan blackforest kukus:
  1. Ambil Tepung Blackforest Instant
  2. Siapkan Telur Ayam
  3. Siapkan Margarin
  4. Ambil Dark Chocolate
  5. Ambil Buttercream
  6. Gunakan Keju

BlackForest kukus terbuat sari bahan-bahan pilihan dan berkualitas dengan coklat dan buah pilihan sehingga menciptakan suatu citarasa yang enak tapi tidak membuat eneg pada saat. Heavy foundation cake with dark chocolate with a soft texture and very melt if eaten, with flavors and aromas of dark chocolate is very strong. Resep black forest panggang selalu menjadi rebutan. Teksturnya yang lembut dan filling-nya selengkapnya silahkan dilihat dalam Aplikasi resep black forest kukus berikut ini.

Cara membuat blackforest kukus:
  1. siapkan semua bahan dan panci pengukus (jangan lupa tutupnya di bungkus serbet agar air tdk menetes)
  2. kocok kecepatan tinggi putih telur sampai mengembang lalu kocok kuning telur..
  3. lalu masukkan tepung blackforest instant, margarin, dan butter..
  4. olesi loyang dengan margarin dan beri taburan tepung secukupnya (agar tidak lengket).. kukus kurang lebih 45 menit
  5. mari poles bentuknya… potong rata bagian atas kue.. lalu tambal aja kebagian yg lubang.. hehe
  6. dan siram coklat cair… tempelkan lempengan coklat.. dan tabur keju diatasnya…

Yuk, cara membuat black forest kukus sederhana cukup mudah ko ! Pembuatan kue blackforest kukus sebenarnya lebih mudah dikarenakan kita tidak memerlukan oven. Black Forest Kukus merupakan salah satu kue basah yang pasti sudah anda kenal. BLACK FOREST KUKUS Penilaian : Isi harus dioles hangat-hangat. Cara membuat black forest kukus yang lezat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat blackforest kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved