Cara Gampang Membuat Kue ultah dari pondan black forest kukus yang Menggugah Selera

Ralph Hawkins   06/08/2020 13:46

Kue ultah dari pondan black forest kukus
Kue ultah dari pondan black forest kukus

Anda sedang mencari ide resep kue ultah dari pondan black forest kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue ultah dari pondan black forest kukus yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue ultah dari pondan black forest kukus, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue ultah dari pondan black forest kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Cobain yukk bikin sendiri di rumah. Black forest pondan kukus adalah sajian kue mix instant yang banyak dijual di supermarket. Setelah kue matang, angkat kue dan keluarkan dari kuuksan untuk kemudia tunggu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue ultah dari pondan black forest kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue ultah dari pondan black forest kukus menggunakan 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue ultah dari pondan black forest kukus:
  1. Siapkan 1 bungkus tepung pondan black forest kukus bubuk 400gr
  2. Ambil 6 butir telur
  3. Gunakan 150 mentega
  4. Ambil Butter cream, coklat, kacang oven untuk topping
  5. Gunakan Selai blue berry
  6. Gunakan Simple syrup
  7. Gunakan 3 sdm gula pasir
  8. Gunakan 3 sdm air

Resep Dan Cara Membuat Kue Black Forest Kukus Cherry Yang. Pondan Blackforest Kukus Ptm Baking Store. Resep Black Forest Kue Ultah Legendaris. Kue Coklat Termudah Tanpa Telur Takaran Sendok Tanpa Oven Tanpa Kukus.

Cara membuat Kue ultah dari pondan black forest kukus:
  1. Aku bagi 2 tepungnya karena aku mau kukus 2x karena loyangku diameter 18cm jd biar terlihat tinggi gitu dan mateng sempurna. Pernah langsung 1x tp kurang ok
  2. Cairkan margarin. Aku pakai blueband cake n cookies dan sedikit butter. Dicairkan di tim. Gk usah sampai lumer banget. Cukup gini aja
  3. Kocok telur sampai berbusa seperti gambar. Oh ya jangan lupa panaskan kukusan. Ini penting bgt. Karena aku oernah anggap remeh gk manasin kukusan dan nyatanya kue ku gk bisa mateng tengahnya
  4. Lalu masukkan bubuk pondan. Mixer lg sampai kental. Lalu masukkan pasta coklat. Dan matikan mixer
  5. Tuang margarin tadi. Lalu aduk balik dgn spatula. Gk usah di mixer. Pastikan bnr2 rata
  6. Olesi loyang dgn margarin dan alasi dgn kertas roti agar tidak lengket dan mudah diangkat. Ratakan dan ketuk2 biar udara keluar. Lalu kukus selama 30 menit.
  7. Setelah matang. Dinginkan. Olesi dengan simple sirup. Hias dengan butter cream. Siram dengan coklat dan hias suka2.

Black forest adalah kue sponge cokelat berlapis dengan topping krim dan parutan cokelat batang. Coba resep kue black forest tanpa oven, cukup Rasa cokelat khas black forest tetap terasa, ditambah hiasan cream dan parutan cokelat. Kue Black Forest (Bahasa Jerman: Schwarzwälder Kirschtorte) adalah jenis kue khas Jerman yang paling dikenal di dunia. Kue ini terbuat dari bolu coklat yang dilapisi krim segar, serutan coklat dan ceri yang direndam dalam Kirschwasser, schnapps ceri jernih khas daerah Schwarzwälder ("Black Forest"). Black forest kukus sendiri sebenarnya terbuat dari bahan-bahan seperti telur, tepung terigu, coklat bubuk dll.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue ultah dari pondan black forest kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved