Langkah Mudah untuk Menyiapkan Blackforest Anti Gagal

Vincent Henderson   23/10/2020 17:05

Blackforest
Blackforest

Lagi mencari ide resep blackforest yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal blackforest yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari blackforest, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan blackforest enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

The Black Forest (German: Schwarzwald, pronounced [ˈʃvaʁtsvalt]) is a large forested mountain range in the state of Baden-Württemberg in southwest Germany. Homepage of the metal band Black Forest. Black Forest Wood Company is a Retail Store with Western Canada's Largest Variety of Lumber Species, Live Edge Slabs, Turning Blanks, Thin Pieces, Machinery, Tools and Classes.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah blackforest yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Blackforest memakai 16 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Blackforest:
  1. Gunakan kuning telur
  2. Sediakan telur utuh
  3. Gunakan gula pasir butiran halus
  4. Ambil SP
  5. Gunakan susu bubuk full cream
  6. Sediakan cokelat bubuk
  7. Ambil tepung kunci
  8. Siapkan butter, lelehkan
  9. Gunakan pasta coklat
  10. Siapkan simple syrup
  11. Siapkan susu kental manis
  12. Sediakan Filing :
  13. Gunakan buttercream
  14. Sediakan Topping :
  15. Sediakan DCC, lelehkan
  16. Gunakan cherry tangkai merah

Blackforest appears to have a crush on Egg. Book your Black Forest Tour Online Now. We create customized tours unique to you.

Langkah-langkah menyiapkan Blackforest:
  1. Panaskan oven 180°C
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi gula pasir, telur, dan SP sampai mengembang putih kental, selama 10 menit. Turunkan speed terendah, masukkan terigu, susu bubuk, cokelat bubuk yang sudah diayak, mixer sampai rata saja. Matikan.
  3. Masukkan butter leleh, pasta, susu kental manis sambil diaduk lipat dengan spatula sampai benar-benar rata.
  4. Tuang dalam loyang bulat yang sudah diolesi margarin dan tepung tipis-tipis. Panggang dengan suhu 180°C selama 25 menit atau sampai matang. Lakukan tes tusuk, karena setiap oven berbeda-beda.
  5. Setelah cake matang, tunggu uap hilang. kemudian potong kue jadi 2 bagian sama besar. Oles permukaan kue dengan simpel syrup, lalu dilapis dengan buttercream. Kemudian timpa dengan kue satunya. Oles permukaan atas kue dan sekeliling kue dengan buttercream. Rapikan.
  6. Siram kue dengan lelehan DCC.
  7. Kemudian hias kue dengan buttercrem dan cherry merah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Blackforest yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved