Resep Ikan Pindang Cabe Ijo Anti Gagal

Harvey Patton   15/10/2020 20:25

Ikan Pindang Cabe Ijo
Ikan Pindang Cabe Ijo

Lagi mencari ide resep ikan pindang cabe ijo yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan pindang cabe ijo yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan pindang cabe ijo, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ikan pindang cabe ijo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Coba deh resep ikan pindang ijo atau ikan pindang yang dimasak dengan cabe hijau. Bahkan jika anda tidak menyukai ikan pindang, anda bisa menggantinya dengan ikan asin, ikan lele, dll. Untuk menu ini sendiri, anda akan menggunakan ikan, cabe hijau, pete, dan akan ditambahkan dengan urap sayur-sayuran.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ikan pindang cabe ijo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ikan Pindang Cabe Ijo memakai 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ikan Pindang Cabe Ijo:
  1. Siapkan Ikan pindang
  2. Sediakan Cabe ijo
  3. Gunakan Cabe
  4. Ambil Bawang Merah
  5. Sediakan Bawang Putih
  6. Gunakan Lengkuas
  7. Siapkan Kecap manis

Bahkan jika anda tidak menyukai ikan pindang, anda bisa menggantinya dengan ikan asin, ikan lele, dll. Ikan Pindang Cabe Hijau Hari ini kehabisan ide menu masakan , tiap hari selalu harus mencari ide memasak masakan yang disukai keluarga tercinta. Video ini berisi tutorial memasak ikan pindang cabe hijau. Lihat juga resep Sarden cabe ijo enak lainnya.

Cara membuat Ikan Pindang Cabe Ijo:
  1. Cuci ikan pindang hingga bersih
  2. Goreng jangan sampai garing
  3. Suwir suwir dengan garbu
  4. Tumis cabe ijo yg udah dipotongi bersama bahan yang lain hingga harum dan layu kasih garam.gula.penyedap rasa dan tumis.
  5. Masukkan ikan pindang yg udah disuwir tadi dan kasih kecap manis tumis jadi satu

Lihat juga resep Tongkol Asap Santan Cabe Ijo enak lainnya! Pindang (Cue) bumbu kecap cabe ijo is one of the most popular of recent trending meals on earth. It's enjoyed by millions every day. It's simple, it is quick, it tastes delicious. They're fine and they look fantastic.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan Pindang Cabe Ijo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved