Resep Blackforest cake mudah yang Lezat

Mattie Garner   31/10/2020 23:48

Blackforest cake mudah
Blackforest cake mudah

Anda sedang mencari ide resep blackforest cake mudah yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal blackforest cake mudah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Cake black forest adalah cake yang sangat istimewa dan specil, cocok sekali diberikan kepada orang yang specil saat merayakan ulang tahun. membuat cake. Tutorial membuat cake blackforest enak & simple #blackforestcake #belajarbaking. Assalamualaikum Menghias bolu Blackforest topping Buah dan Keju #membuatkuelebaran #caramenghiascake #cakebuah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari blackforest cake mudah, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan blackforest cake mudah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan blackforest cake mudah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Blackforest cake mudah memakai 19 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Blackforest cake mudah:
  1. Sediakan Bahan A :
  2. Sediakan telur utuh
  3. Ambil gula pasir
  4. Siapkan emulsifier, saya pakai sp
  5. Siapkan Bahan B :
  6. Gunakan terigu, saya kunci biru
  7. Ambil coklat bubuk, saya bensdrop
  8. Ambil maizena
  9. Siapkan susu bubuk full cream
  10. Gunakan Bahan C :
  11. Gunakan margarine, saya palmia royal
  12. Ambil dcc, saya collata
  13. Ambil Pendukung untuk hiasan dan lapisan kue :
  14. Gunakan Butter cream siap pakai
  15. Sediakan Cooking chocolate pink, saya pakai chef mate
  16. Gunakan Chery
  17. Gunakan choco chip
  18. Sediakan Selai bluberry
  19. Gunakan Simpe sirup (dari 50 gr gula dan 150 ml air)

Black Forest gâteau or Black Forest cake (American English) is a chocolate sponge cake with a rich cherry filling based on the German dessert Schwarzwälder Kirschtorte (pronounced [ˈʃvaʁt͡svɛldɐ ˈkɪʁʃˌtɔʁtə]), literally "Black Forest Cherry-torte". Black Forest Cake is one rich and decadent cake. Homemade cake, sour cherry filling, and topped with whipped cream. This deliciously moist Black Forest Cake is a cut above the rest with homemade whipped cream, rich chocolate ganache, and sweet spiked cherries.

Langkah-langkah membuat Blackforest cake mudah:
  1. Siapkan bahan A, B dan c
  2. Bahan C : tim margarine dan coklat dcc hingga lumer, sisihkan. Bahan B : campur dan ayak semua bahan, sisihkan. Bahan A : kocok semua bahan hingga mengental dan berjejak lebih kurang 10-15 menit
  3. Setelah itu turunkan kecepatan aduk bahan b secara bertahap, dengan kecepatan rendah, sampai tercampur rata saja
  4. Lalu matikan mixer, masukkan bahan c, aduk balik hingga tercampur rata, pastikan bahan c sudah tercampur rata, supaya kue tidak bantet, masukkan adonan ke loyang dia 20 yang sudah di alasi baking paper, panggang lebih kuran 45 menit, suhu 170 dercel, setelah dingin bagi kue menjadi 3 bagian, masing2 di beri simply sirup, butter cream dan selai bluberry (untuk lapisan paling atas tdk usah) tutup hingga merata dengan butter cream, siram bagian atas dengan cooking coklat, hias sesuai selera
  5. Ini beberapa kue ulang tahun, yang saya buat dengan dasar kue black forest ini, dengan loyang 22x22 jadi 2 layer, loyang 20x20 jadi 3 layer

This black forest mug cake is an easy, mini black forest cake with all the cherry, chocolatey goodness of the traditional version. It's also gluten-free, dairy-free and paleo-friendly. I've been in my new place for a couple of weeks now and I'm still not settled. Black Forest Cake or Black Forest Gateau is a chocolate sponge cake sandwiched with a rich cherry filling and whipped cream. It is usually decorated with more whipped cream, chocolate shavings, and whole cherries.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat blackforest cake mudah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved