Bagaimana Membuat Black forest simple bolu kukus coklat Anti Gagal

Francis Soto   03/11/2020 21:56

Black forest simple bolu kukus coklat
Black forest simple bolu kukus coklat

Sedang mencari ide resep black forest simple bolu kukus coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal black forest simple bolu kukus coklat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari black forest simple bolu kukus coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan black forest simple bolu kukus coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Gatau kenapa tapi seneng aja bikinnya dan makannya 😄 Ini juga resep bolgul kukus rainbow yang terakhir dipak. Black forest simple bolu kukus coklat. Akhir dari resep black forest kukus ini, cukup dengan mendinginkan cake di dalam kulkas selama beberapa menit sehingga cream dan coklat mengeras, baru kemudian.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah black forest simple bolu kukus coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Black forest simple bolu kukus coklat memakai 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Black forest simple bolu kukus coklat:
  1. Gunakan Telur
  2. Ambil Terigu
  3. Ambil Vaneli
  4. Gunakan Soda kue
  5. Gunakan Bp
  6. Siapkan Coklat dcc
  7. Sediakan Susu cair
  8. Gunakan Gula putih
  9. Ambil Coklat bubuk
  10. Gunakan margarin

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Di albumku sblmnya udah bagi resep bolu pake ubi jalar cuma di panggang.kali ini aku berkreasi dgn ubi jalar tapi kukus.rasanya enak banget.aku makan sampe kenyang. Description: Bolu Kukus Simple Rasa Coklat. Bolu kukus simple rasa. coklat &strawberry Kue.

Cara menyiapkan Black forest simple bolu kukus coklat:
  1. Mixer telur +gula+1/2 sendok teh BP sampai putih pucat mengembang dengan kecepatan tinggi
  2. Panaskan coklat dcc + margarin sampai cair tambahkan susu cair tuang ke cangkir ukur sampai 200ml.jika kurang tambahkan air putih.Tuang ke adonan mixer dengan kecepatan rendah sebentar hingga berbuih
  3. Siapkan panci untuk mengukus. Siapkan loyang olesi dengan margarin dan taburan tipis terigu
  4. Saring terigu + coklat tepung+ soda kue+ vaneli tuang keadonan. Mixer sebentar atau gunakan spatula untuk mengaduk sampai tercampur, jangan terlalu lama agar adonan tetap mengembang
  5. Tuang ke loyang. Saat panci sudah berbunyi, kukus selama 30 menit.
  6. Hias sesuai selera. Saya potong horizontal olesi whipped cream. Atasnya siram coklat leleh, dan buah buahan.

Kue ini terbuat dari bolu coklat yang dilapisi krim segar, serutan coklat dan ceri yang direndam dalam Kue Black Forest coklat atau keju dengan hiasan (cake design) biasa berbentuk bulat namun ada. Nama black forest sebenarnya mengacu pada penggunaan coklat bubuk yang membuat adonan berwarna pekat layaknya coklat. Pembuatan kue blackforest kukus sebenarnya lebih mudah dikarenakan kita tidak memerlukan oven untuk memanggang kue. BOLU JADUL KLASIK ini homemade lho. Black Forest dalah jenis kue ulang tahun khas daerah black forest ( jerman ) yang terkenal di dunia.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Black forest simple bolu kukus coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved