Langkah Mudah untuk Menyiapkan 499.Ikan Pindang Cabe Ijo Kecap yang Lezat Sekali

Miguel Gross   26/08/2020 16:14

499.Ikan Pindang Cabe Ijo Kecap
499.Ikan Pindang Cabe Ijo Kecap

Lagi mencari inspirasi resep 499.ikan pindang cabe ijo kecap yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 499.ikan pindang cabe ijo kecap yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 499.ikan pindang cabe ijo kecap, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 499.ikan pindang cabe ijo kecap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Pindang (Cue) bumbu kecap cabe ijo is one of the most popular of recent trending meals on earth. It's enjoyed by millions every day. It's simple, it is quick, it tastes delicious.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 499.ikan pindang cabe ijo kecap yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 499.Ikan Pindang Cabe Ijo Kecap menggunakan 17 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 499.Ikan Pindang Cabe Ijo Kecap:
  1. Siapkan 3 ekor ikan pindang keranjang
  2. Sediakan Minyak untuk menggoreng ikan.secukupnya
  3. Siapkan Bumbu
  4. Siapkan 5 siung bawang merah
  5. Gunakan 3 siung bawang putih
  6. Ambil 3 bh cabe hijau besar
  7. Siapkan 2 cabe rawit hijau
  8. Gunakan 1 bh tomat hijau
  9. Ambil 2 lbr daun salam
  10. Sediakan 1 lbr daun jeruk
  11. Siapkan 1 cm jahe iris tipis²
  12. Siapkan 1 ruas lengkuas
  13. Ambil 2 sdm kecap manis
  14. Sediakan 1/2 sdt garam
  15. Ambil 1/6 sdt royco
  16. Ambil 3 sdm air masak
  17. Gunakan 3 sdm minyak goreng unt numis bumbu

Ikan Pindang adalah ikan yang sangat gampang ditemui di pasar-pasar Traditional. Ikan pindang sendiri mempunyai rasa yang enak dan gurih meski tanpa diberi b. Ikan Pindang Cabe Hijau Hari ini kehabisan ide menu masakan , tiap hari selalu harus mencari ide memasak masakan yang disukai keluarga tercinta. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Pindang Tongkol Cabe Hijau.

Langkah-langkah menyiapkan 499.Ikan Pindang Cabe Ijo Kecap:
  1. Siapkan bahan dan cuci ikan lalu goreng setengah kering saja, lalu pisahkan dari duri dan kepala sisihkan, iris semua bahan bumbunya.
  2. Tumis duo bawang.sampai harum tambahkan cabe hijau dan tomat hijau juga bumbu lainnya tumis harum tambahkan garam dan royco aduk rata tambahkan air 3 sdm agar garam larut.
  3. Tambahkan kecap dan koreksi rasa.tambahkan ikannya dan aduk rata matikan api.
  4. Sajikan dengan lalapan dan sambal…buat sarapan pagi…🤗

Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Pindang Tongkol Cabe Hijau dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID. Pindang tongkol kadang-kadang dianggap makanan kelas bawah karena rasanya yang begitu-begitu saja. tetapi dengan sedikit sentuhan proses bakar sebelum dimasak, menjadikan masakan ini unik dan berbeda. Bagi kebanyakan orang Indonesia rasanya makan dengan apapun kurang lengkap jika belum menyantap pedasnya sambal. Apalagi, jika saat sedang makan ini cuaca di luar ternyata sedang mendung atau bahkan sedang hujan, nasi yang dimakannya adalah nasi putih hangat dengan lauknya adalah ayam goreng ataupun ikan goreng. Tapi baik itu di buat pindang atau ikan segarnya aku suka semua dech. enak , gurih dan nggak amis gitu menurutku.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 499.Ikan Pindang Cabe Ijo Kecap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved