Cara Gampang Membuat Pisang Geprek keju 🍌 Anti Gagal

Eva Thompson   24/11/2020 00:18

Pisang Geprek keju 🍌
Pisang Geprek keju 🍌

Anda sedang mencari ide resep pisang geprek keju 🍌 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang geprek keju 🍌 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Satu lagi dari sobat dapur Inspirasi usaha kuliner yang sangat menjanjikan dan belum ada yang jual " Pisang Geprek saus keju ". Resep pisang geprek dengan saus keju, menggunakan pisang setengah matang. Resep pisang geprek dengan saus keju, menggunakan pisang setengah matang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang geprek keju 🍌, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pisang geprek keju 🍌 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pisang geprek keju 🍌 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pisang Geprek keju 🍌 menggunakan 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pisang Geprek keju 🍌:
  1. Gunakan 4 buah Pisang
  2. Gunakan 1 bungkus Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy
  3. Ambil Secukupnya Air
  4. Sediakan Secukupnya Minyak untuk menggoreng
  5. Gunakan πŸ‘‰Topping
  6. Siapkan Keju Parut
  7. Sediakan Susu kental manis coklat

Satu lagi dari sobat dapur Inspirasi usaha kuliner yang sangat menjanjikan dan belum ada yang jual " Pisang Geprek saus keju ". Dari sebuah pisang kepok yang kecil menjadi besar dengan tepung keriting dan garing ala KFC. Pengolahan sangat mudah rasanya enak dan garingnya luar biasa. Assalaamualikum beb 😊 PagiΒ² paling enak ngemil pisang goreng, apalagi pisang goreng yg dicocol sama saus keju bakalan nagih deh beb πŸ‘ŒπŸ€€ Yuukk cobain resepnya..

Cara menyiapkan Pisang Geprek keju 🍌:
  1. Kupas pisang kemudian geprek, sisihkan.
  2. Buat adonan basah, Ambil 5 sdm Kobe tepung pisang goreng crispy, tambahkan air, aduk hingga rata, adonan tidak kental tidak encer yaa. Di wadah lain siapkan kobe Tepung Pisang Goreng Crispy tanpa air.
  3. Ambil 1 buah pisang yang sudah di geprek tadi, masukkan ke adonam basah, kemudian ke adonan kering. Lakukam sampai pisang habis.
  4. Panaskan minyak dalam wajan, goreng pisang hingga matang kecoklatan.
  5. Sajikan bersama toping ❀
  6. Selamat mencoba 😊

Source : @deviirwantari #Cookpad_id #Cookpadindonesia #Cookpadcommunity #Cookpadcommunity_Karawang #dapur_izma #happycook. Pembuatan pisang geprek sendiri sangat mudah, bahkan siapapun bisa membuatnya sendiri di rumah. Pisang geprek akan semakin istimewa jika ditaburi toping yang bermacam-macam, dari mulai keju, meses, susu dan lainnya. Kroket Pisang Keju Saus Coklat Enak Dan Gurih. air putih, Kroket, Kue, Makanan. Peluang bisnis pisang goreng keju ini masih sangat terbuka lebar jika Anda ingin terjun di dalamnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pisang geprek keju 🍌 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved