Cara Gampang Membuat Pisang Geprek krispy yang Lezat

Albert Duncan   04/12/2020 18:26

Pisang Geprek krispy
Pisang Geprek krispy

Lagi mencari ide resep pisang geprek krispy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang geprek krispy yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang geprek krispy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pisang geprek krispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Pisang geprek krispy kuah cuka Kali ini saya bikin resep satu untuk semua tapi sedikit unik karena memakai bahan baku pisang, nah saya berfikir mengkreasikan resep yang sudah ada diakun cookpad ini menjadi resep yang unik yang enak dan juga segar, kemudian saya terinspirasi resep cookpad dari @bunda leya kendari namun saya kre. Pisang Goreng Geprek Krispy Pisang goreng enak buat cemilan di sore hari ditemani sama kopi yg kekinian atau teh manis/tawar hangat. Welly M Empy Depok, Jakarta Coret.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pisang geprek krispy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pisang Geprek krispy memakai 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pisang Geprek krispy:
  1. Sediakan 5 buah pisang kepok/batu
  2. Ambil 10 sdm tepung pisang goreng instan (me; tepung adabi)
  3. Ambil secukupnya air

Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Saat ini banyak banget jenis olahan pisang yang ada di Indonesia. Mulai dari pisang goreng pasir, pisang goreng. Only a few simple ingredients and minutes to prepare.

Cara menyiapkan Pisang Geprek krispy:
  1. Kupas pisang dan belah dua (pisangnya jangan yang terlalu masak/lembek ya). Taruh pisang di atas talenan, tutup plastik dan geprek dengan talena kayu sampai tipis (hati2 biar tidak hancur).. 😀😁
  2. Cairkan tepung, celupkan pisang pelan pelan ya..
  3. Angkat pelan2 bisa dengan sendok atau dengan tangan lalu goreng sampai kecokelatan..
  4. Angkat dan sajikan.. Dimakan langsung udah enak,, di beri taburan keju dan cokelat jadi lebih enak.. 😊😊😊

Pisang Goreng literally translated means fried bananas. Selain rasanya lezat, pengolahan ayam geprek crispy tergolong mudah. Kamu hanya perlu membumbui ayam, lalu balutkan dengan tepung, goreng dan geprek dengan sambal. Nah, bagi kamu yang ingin menyajikan ayam geprek crispy untuk keluarga di rumah, tak perlu beli di luar. Kamu bisa membuatnya sendiri dengan resep ayam gepreak crispy yang tentunya enak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pisang Geprek krispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved