Resep Nasi Uduk Kuning Magic Com yang Enak

Noah Weaver   28/09/2020 03:23

Nasi Uduk Kuning Magic Com
Nasi Uduk Kuning Magic Com

Lagi mencari ide resep nasi uduk kuning magic com yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk kuning magic com yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

nasi uduk magic com. nasi kuning ricecooker. kering tempe. Menu sarapan di hari minggu kemarin. Masak ini harus mengumpulkan niat yang cukup karena banyak pelengkapnya 😃😊 #cookpadcommunity_sumbar #cookpadcommunity_Padang #basidoncek.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk kuning magic com, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi uduk kuning magic com enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi uduk kuning magic com sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi Uduk Kuning Magic Com menggunakan 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Uduk Kuning Magic Com:
  1. Siapkan beras
  2. Siapkan daun salam
  3. Sediakan daun jeruk
  4. Gunakan sereh geprek
  5. Sediakan santan kara
  6. Siapkan kaldu bubuk
  7. Sediakan garam
  8. Siapkan air seperti memasak nasi saja
  9. Ambil bumbu yang di haluskan:
  10. Sediakan bawang putih
  11. Gunakan bawang merah iris
  12. Sediakan kunyit
  13. Sediakan cabe rawit
  14. Ambil minyak untuk menumis

Finally I got the time to make a proper and complete nasi kuning. Nasi uduk magic com. foto: Instagram/@uminyanada.kitchen. Nasi uduk dipopulerkan oleh warga Hindia Salah satu resep nasi uduk yang paling populer dan banyak dicari orang Indonesia adalah nasi uduk rice cooker atau nasi uduk magic com. Cara Membuat Nasi Kuning Magic Com: Langkah pertama, haluskan bumbu-bumbu yang diperlukan, yaitu bawang merah dan bawang putih.

Cara menyiapkan Nasi Uduk Kuning Magic Com:
  1. Bersih kan beras seperti memasak nasi dan takar air nya sama seprti memasak nasi di magic com
  2. Haluskan bawang putih dan kunyit, lalu siapkan minyak untuk menumis bawang merah dan bumbu kunyit yang sudah di haluskan tumis hingga harum
  3. Lalu masukan daun salam, daun jeruk dan sereh geprek, santan kara ke dalam magic com di susul bumbu yang sudah di tumis, bela cabe rawit dan taburkan kaldu bubuk juga garam secukupnya. setelah itu tekan tombol magic com untuk proses memasak nasi
  4. Setelah nasi uduk sudah matang aduk rata nasi uduk kuning hingga tercampur rata warna serta rasanya
  5. Sajikan nasi uduk kuning dengan berbagai lauk sesuai selera kalian yaa 😀

Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. Selain rasa yang gurih nasi ini dijual Berdasarkan dari namanya, nasi uduk berbeda dengan nasi biasa ataupun nasi kuning, hal tersebut dilihat dari cara pembuatannya maupun dari rasanya. Nasi uduk memang terlihat sama seperti nasi pada umumnya. Namun, nasi yang satu ini tentu saja berbeda, mulai dari rasa hingga bumbu yang Ya, pasalnya nasi uduk memiliki aroma lezat dan gurih. Hal inilah yang menjadikan cita rasanya lebih nikmat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Uduk Kuning Magic Com yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved