Bagaimana Membuat 03. Tempe Goreng Keju, Enak

Luella Hampton   08/12/2020 22:15

03. Tempe Goreng Keju
03. Tempe Goreng Keju

Lagi mencari inspirasi resep 03. tempe goreng keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 03. tempe goreng keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 03. tempe goreng keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 03. tempe goreng keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Waaah nengok kulkas ada sisa tempe nih. Kalo mau dioseng kok sedikit banget. Yauda, buat cemilan aja. kebetulan hari pas hujan juga.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 03. tempe goreng keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 03. Tempe Goreng Keju memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 03. Tempe Goreng Keju:
  1. Gunakan 1/4 papan tempe (iris tipis-tipis)
  2. Siapkan Secukupnya keju slice (potongi mengikuti lebar tempe)
  3. Sediakan Bahan Celupam
  4. Siapkan 3 sdm terigu
  5. Gunakan 2 sdm tepung beras
  6. Ambil Secukupnya garam, kaldu jamur dan lada
  7. Gunakan Secukupnya air
  8. Sediakan Sedikit daun bawang iris tipis

Coba resep tempe goreng keju berikut ini. Tempe yang sudah kaya dengan protein tentunya akan menjadi lebih bergizi lagi, cocok buat menu hidangan lauk sehari-hari. Tertarik mencoba? berikut ini cara membuat tempe goreng keju yang bisa anda coba dirumah. Nonton semua video resep Endeus lebih praktis di aplikasi.

Langkah-langkah membuat 03. Tempe Goreng Keju:
  1. Iris tempe dan keju. Letakkan keju di antara tempe seperti gambar.
  2. Ulangi sampai habis. Kemudian campur semua bahan pencelup. Aduk rata dengan konsistensi tidak encer dan tidak kental banget.
  3. Baluri seluruh permukan tempe. Kemudian goreng di minyak panas sampai garing. Kemudian angkat. Selesai 😊

Goreng dalam minyak panas hingga kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan. Tempe Goreng Keju Edisi tempe kekinian. Renyah, gurih, plus ditabur keju, siapa yang tak suka jajanan satu ini? Pembuatannya sederhana dan tak butuh banyak bahan. Pada dasarnya, singkong punya rasa gurih yang khas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 03. tempe goreng keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved