Langkah Mudah untuk Membuat Cemilan tempe goreng pedas yang Enak

Ina Hopkins   29/10/2020 11:21

Cemilan tempe goreng pedas
Cemilan tempe goreng pedas

Anda sedang mencari inspirasi resep cemilan tempe goreng pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cemilan tempe goreng pedas yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cemilan tempe goreng pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan cemilan tempe goreng pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Cemilan tahu bakso sapi pedas manis enak lainnya. Tempe, Tepung terigu, telur, Masako, Bumbu halus :, Bputih, Bmerah, Cengek jablay (sesuai selera pedasnya). telur, Tepung panir, Minyak goreng Yuyun Manis. Cemilan tempe d resep saya tulis bumbu buat lauk mkn.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cemilan tempe goreng pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Cemilan tempe goreng pedas menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cemilan tempe goreng pedas:
  1. Sediakan Tempe
  2. Siapkan Tepung terigu
  3. Sediakan 1 butir telur
  4. Siapkan Masako
  5. Ambil Bumbu halus :
  6. Sediakan 2 Bputih
  7. Sediakan 1 Bmerah
  8. Sediakan Cengek jablay (sesuai selera pedasnya)

Jual Cemilan Pedas, lengkap dan murah, dari ribuan toko online se-Indonesia. Transaksi di Tokopedia aman karena memakai sistem rekening bersama. Di saat banyaknya opsi makanan proses sebagai cemilan, pasti selalu ada cara untuk mengakalinya agar lebih sehat. Segala masakan berminyak seperti kentang goreng, sosis, ataupun nugget bisa kita cari alternatifnya.

Cara menyiapkan Cemilan tempe goreng pedas:
  1. Ulek dulu tempenya biar alus
  2. Kalo udh diulek masukin dah tuh kepanci tempe yang udh di uleknya. Masukin telor bumbu yang udah dihalusin tambahin sedikit demi sedikit terigu biar kecampur kasih aer dikit. Pokoknya ampe jd kaya bentukan perkedel gt
  3. Kalo udh tinggal goreng deh, terus angkat dan tiriskan, lalu tambah bumbu antaka balado terus tambahin saos dah manstappp

Bahkan kadang ide datang dari penggunaan bahan yang sehari-hari kita pakai. cemilan, cemilan goreng, resep cemilan goreng. Situs tentang informasi kumpulan resep masakan yang enak dan nikmat. berbagai resep makanan dan minuman terbaik bisa kamu temukan disini.. Kacang Goreng Pedas Aroma Daun Jeruk. Tahu jeletot yang super pedas dan gurih ini banyak sekali penggemarnya. Tahu pong yang siap dipakai dimasukkan dengan adonan isian sayuran.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat cemilan tempe goreng pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved