Resep Donat mini, Lezat

Ruby McCarthy   17/08/2020 12:08

Donat mini
Donat mini

Anda sedang mencari inspirasi resep donat mini yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat mini, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan donat mini enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

How to Make Mini Donut Brooch. Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Teknik pembuatannya juga udah beragam, mulai dari cara lama, autolysis sampe yang instan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan donat mini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Donat mini menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat mini:
  1. Sediakan 1 buah kentang
  2. Sediakan 1 buah ubi kuning
  3. Gunakan 2 sdm tepung maizena
  4. Ambil Bahan toping
  5. Ambil Coklat lumer
  6. Sediakan Tiramisu

Aduk-aduk hingga merata, lalu Selamat mencoba membuat donat mini instan dengan resep di atas! Cara Membuat Donat Tanpa Kentang Yang Lembut & Empuk - Resep Donat Mini. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat. Donat Indonesia DKU Donuts: DONAT DKU SUPER PREMIUM ENAK EMPUK LUMER 🍩😋 DONAT JOMBANG INDONESIA.

Langkah-langkah menyiapkan Donat mini:
  1. Kukus kentang dan mantang lalu tumbuk sampai halus. Beri tepung maizena aduk hingga rata. Dan bentuk seperti donat
  2. Goreng donat mini dengan api kecil karena cepat gosong.
  3. Olesi dengan bahan toping.

Cara Membuat Donat Mini, Panduan Cara Membuat Donat Mini, Tips Cara Membuat Donat Mini, Cara Hallo Sahabat TRvid. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan donat mini yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved