Cara Gampang Membuat Mini donat tape (no ulen, no telur) Anti Gagal

Lettie Hansen   05/07/2020 07:23

Mini donat tape (no ulen, no telur)
Mini donat tape (no ulen, no telur)

Lagi mencari ide resep mini donat tape (no ulen, no telur) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mini donat tape (no ulen, no telur) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Here is the recipe 😃 This donut recipe is so fluffy🤤 You can keep it in the fridge and it still soft without you warm it. Sekarang bikin donat gampang aja, nggak erlu cetakan. Resep donat korea, resep donat mini no ribet nggak perlu ulen, jd ngg ada mixer juga bisa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mini donat tape (no ulen, no telur), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mini donat tape (no ulen, no telur) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mini donat tape (no ulen, no telur) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mini donat tape (no ulen, no telur) menggunakan 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mini donat tape (no ulen, no telur):
  1. Ambil tepung terigu
  2. Sediakan fermipan
  3. Gunakan gula pasir
  4. Sediakan mentega
  5. Gunakan susu bubuk
  6. Sediakan garam
  7. Ambil Air es
  8. Gunakan tape lumatkan
  9. Gunakan Minyak goreng

DONAT EMPUK TANPA ULEN TANPA MIXER TANPA KENTANG TAKARAN SENDOK Resep : Donat Mini Tanpa Ulen dengan SP. Donat Ekonomis Tanpa Telur Lembut Mengembang Tanpa Cetakan Dapur Cintaku. Oreo Mini Doughnuts No Ragi No Ulen No Lama.

Cara menyiapkan Mini donat tape (no ulen, no telur):
  1. Siapkan semua bahan
  2. Campurkan terigu + fermipan + gula pasir dan air es, ulen hingga kalis
  3. Lalu tambahkan mentega, garam dan tape yg sudah di lumatkan tsb. Tambah air lg jika adonan msh terasa kering. Ulen sebentar. Diamkan hingga 1 jam sampe mengembang
  4. Lalu bagi adonan menjadi bberapa bagian kecil. Diamkan lg sebentar sekitar 10 menit
  5. Panaskan minyak goreng,, masak di api sedang cenderung kecil. Balik balik skali biar ga menyerap minyak byk. angkat tiriskan.
  6. Beri topingg gula halus atau sesuai selera. Maapken bentuknya yg ga yuhhuu 🤣😂

Donat Lukumades Donat Yunani Tanpa Ulen Tanpa Telur Donat Viral. Donat Empuk Tanpa Mixer Tanpa Ulen Takaran Sendok. atha naufal. DONAT MAIZENA (Tanpa Ulen & Tanpa Mixer) NO KNEAD & NO MIXER DONUT. Mini sweet pumpkin donut. foto: cookpad.com.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mini donat tape (no ulen, no telur) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved