Bagaimana Membuat Domini (donat mini) Anti Gagal

Gavin Nelson   08/08/2020 07:50

Domini (donat mini)
Domini (donat mini)

Anda sedang mencari inspirasi resep domini (donat mini) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal domini (donat mini) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari domini (donat mini), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan domini (donat mini) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Wahhh. baru kepiliran nama buat para pencinta Donat mini yummy. DOMINI lovers gimana guys. ohhh yahhh. semoga semakin suka yahhh. oh yahhh nihh ada request ga dari domini lovers buaat. Activa la renovación automática de tu dominio y no te preocupes más por las fechas de renovación.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah domini (donat mini) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Domini (donat mini) menggunakan 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Domini (donat mini):
  1. Siapkan tepung protein tinggi
  2. Sediakan tepung protein sedang
  3. Siapkan fermipan (seduh dgn air hangat)
  4. Gunakan gula pasir
  5. Siapkan dm mentega
  6. Gunakan kentang (kukus dan haluskan)
  7. Siapkan garam
  8. Ambil kuning telor
  9. Gunakan Air
  10. Siapkan Topping nya sesuai selera aja

Cara Membuat Donat Mini, Panduan Cara Membuat Donat Mini, Tips Cara Membuat Donat Mini, Cara Bahan donat mini • tepung terigu • gula pasir • baking powder • susu cair • mentega • coklat.

Cara menyiapkan Domini (donat mini):
  1. Campur tepung, gula, garam, kuning telur, fermipan aduk rata dan tambahkan kentang. Tambahkan air sedikit sedikit saja
  2. Setelah setengah Kalis tambahkan mentega, bisa d tambah air jika di rasa kurang dan uleni sampai kalis.
  3. Kl sudah Kalis diamkan selama 1 jam, sampai mengembang 2x lipat.
  4. Kl sudah mengembang tinju pelan agar udaranya keluar dan d bikin buletan buletan kecil lakukan Sampai habis.
  5. Setelah selesai diamkan lagi 15 menit agar mengembang lg lalu goreng dg minyak panas. Ingat sekali balik aja
  6. Kl sudah matang semua tunggu dingin, tinggal kasih topping deh dan d kemas 1 mika ada 4 varian
  7. Untuk topping sesuai selera ya bisa dcc, glaze, kacang sangrai dll. Bikin buletan nya kecil aja segede kelereng tp agak gede dikit, ini biasa nya jg saya bikin donat sate atau pun donat biasa tinggal topping ny aja d variasi biar gk bosen.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat domini (donat mini) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved