Resep Sate donat mini, Bisa Manjain Lidah

Lawrence Pope   25/11/2020 10:59

Sate donat mini
Sate donat mini

Lagi mencari inspirasi resep sate donat mini yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate donat mini yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate donat mini, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sate donat mini yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Dalam bermain masak masakan ini teman teman harus didampingi orang tua/orang dewasa ya Teman teman lihat dapur dava n nafeeza memiliki panci. Assalamu alaikum Hari ini kita ingin membuat "KOREAN MINI DONUTS" Buat teman-teman yg belum subcribe boleh subcribe dlu yah 🙏. dan yg sudah subcribe terima. Assalamualaikum ,, hello welcome back ,, guys kali ini aku bikin donat lagi ,, tapiii donat kali ini beda ,, karena ini aku tanpa telur tanpa di uleni dan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sate donat mini yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sate donat mini menggunakan 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sate donat mini:
  1. Ambil 500 gr tepung terigu
  2. Gunakan 1 scht susu Dancow
  3. Ambil 1 sdm ragi instan
  4. Ambil 6 sdm gula pasir
  5. Sediakan 3 sdm munjung mentega
  6. Sediakan 1 btr telur
  7. Gunakan Sejumput garam
  8. Sediakan Secukupnya air

Sate donat ini saya buat dari adonan donat kentang andalan saya. Jika ingin hiasan yang paling simple, gulingkan saja bola-bola donat mini tersebut di atas gula donat atau gula palem, Mak. Donat pingpong(sate donat) kue dengan isi keju/coklat dan lumeran bermacam macam rasa. Coba saja ikuti resep Sate Mini Donat di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan Sate donat mini:
  1. Masukan ke wadah tepung,telur,susu,ragi,gula dan garam,tuang air sedikit-sedikit
  2. Tambahkan mentega uleni sampai Kalis,tutup pakai kain serbet bersih,diam kan selama 35 menit
  3. Ambil dan bentuk kecil2 atau sesuai keinginan,goreng dgn api kecil, angkat dingin kan, tggl kasih toping sesuai selera

Tekstur lembutnya pasti bikin si kecil minta lagi dan lagi. Donat kentang mini ini sangat cocok untuk dijadikan bekal bagi si kecil agar tidak jajan diluar. Donat kali ini berbeda dengan donat lainnya, karena penyajianya dengan cara ditusuk seperti sate. Find high quality Mini Donat Machine Sale Suppliers on Alibaba. Industrial Mini Donut Doughnut Machine Donut Machine.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sate donat mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved