Resep Donat Maizena Mini Anti Gagal

Agnes Nguyen   20/06/2020 05:34

Donat Maizena Mini
Donat Maizena Mini

Lagi mencari ide resep donat maizena mini yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat maizena mini yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat maizena mini, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat maizena mini yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Assalamuallaikum semuanya😍 Selamat datang di rockyuni channel, belajar memasak,masakan sederhana. Kali ini aku buat baby donuts ala" bahan ekonomis. Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga untuk trial resep fenomenalnya Bunda Yunda Yun.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat maizena mini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat Maizena Mini memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Donat Maizena Mini:
  1. Ambil tepung terigu cakra
  2. Ambil tepung maizena
  3. Gunakan susu bubuk dancow
  4. Siapkan shacet skm putih
  5. Siapkan kuning telor
  6. Sediakan fernipan
  7. Sediakan gula halus
  8. Sediakan butter
  9. Sediakan garam
  10. Sediakan vanili bubuk
  11. Ambil air hangat

Lihat juga resep Donat kentang maizena enak lainnya. Antero.co - Resep Donat Tepung Maizena Jika selama ini donat biasa dibuat dari tepung terigu, tak banyak yang tahu bahwa ternyata donat juga Ini resepnya. Bahan Resep Donat Tepung Maizena Donat dengan campuran tepung maizena yg menghasilkan donat yg super lembut dan tahan sampai berhari hari dalam suhu ruang dan juga aman di simpan dlm freezer maupun kulkas bagian bawah. Resep Donat Maizena Yang Menul Dan Empuk Banget!

Langkah-langkah menyiapkan Donat Maizena Mini:
  1. Buat biang campur 50 ml air dg fernipan ssihkan, campur sisa air dg skm putih aduk2 ssihkan.
  2. Campur tepung terigu, maezena, susu bubuk, vanili, gula, kuning telor, fernipan, aduk2 pakek tangan masukan air skm sedikit2 sambil diuleni hingga agak kalis masukan garam dan butter uleni lgi hingga kalis dan lembut ditangan,
  3. Kemudian diamkan adonan 30 mnit sambil dittup lap bersih.
  4. Setelah 30 mnit kempiskan adonan dg ditinju kemudian bagi 30 gr biar besar donatnya sama. Lalu bulat bulatkan diamkan lgi 20 mnit.
  5. Setelah 20 mnit beri lubang tengahnya dg jari/ cetakan.
  6. Kemudian goreng dg api kecil hingga matang dan dinginkan baru beri toping sesuai selera.

Donat lagi, dan donat santan lagi, kali ini saya buat versi mini, donat yang saya suka dan membuatnya sangat mudah, donat yang menjadi. Ngiler liat donatnya kirain maizena smua ga pakai tepung lain. kalau pakai maizena.Смотрите далее. DONAT EMPUK TANPA MIXER TANPA ULEN TAKARAN SENDOK. atha naufal. Donat maizena tanpa telur. foto: cookpad.com. Mini sweet pumpkin donut. foto: cookpad.com.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat donat maizena mini yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved