Cara Gampang Membuat Donat mini yang Sempurna

Christian Banks   09/10/2020 07:36

Donat mini
Donat mini

Anda sedang mencari inspirasi resep donat mini yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat mini yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat mini, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan donat mini enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

How to Make Mini Donut Brooch. Donat tuh makanan enak sejuta umat, tapi bikinnya susah-susah gampang dan butuh kesabaran. Teknik pembuatannya juga udah beragam, mulai dari cara lama, autolysis sampe yang instan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat mini sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Donat mini menggunakan 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Donat mini:
  1. Gunakan 300 gr tepung protein sedang
  2. Sediakan 2 kuning telur
  3. Ambil 1 sdm ragi instan
  4. Ambil 2 sdm gula pasir
  5. Gunakan 2 sdm susu bubuk
  6. Sediakan 50 gr margarin
  7. Ambil Sejumput garam
  8. Ambil 100 ml susu cair dingin (air es)
  9. Sediakan Topping :
  10. Sediakan Aneka coklat cair

Aduk-aduk hingga merata, lalu Selamat mencoba membuat donat mini instan dengan resep di atas! Cara Membuat Donat Tanpa Kentang Yang Lembut & Empuk - Resep Donat Mini. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco, donat. Donat Indonesia DKU Donuts: DONAT DKU SUPER PREMIUM ENAK EMPUK LUMER 🍩😋 DONAT JOMBANG INDONESIA.

Cara membuat Donat mini:
  1. Campur tepung, ragi,susu,aduk rata, kemudian masukkan kuning telur aduk sambil tambahkan susu cair,uleni setengah kalis
  2. Masukkan margarin & garam uleni sampai Kalis, setelah Kalis tutup plastik wrap diamkan sampai mengembang
  3. Setelah mengembang,tinju adonan lalu uleni sebentar,lalu bagi2 adonan @30gr
  4. Diamkan adonan 20mnt sampai terasa ringan
  5. Setelah 20mnt,goreng donat sekali balik saja
  6. Setelah matang,tunggu dingin baru beri topping coklat cair
  7. Selamat Mencoba…. #HappyBaking😘

Cara Membuat Donat Mini, Panduan Cara Membuat Donat Mini, Tips Cara Membuat Donat Mini, Cara Hallo Sahabat TRvid. Video hari ini saya akan membagikan resep Donat Hias Mini ala Jco.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Donat mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved