Langkah Mudah untuk Membuat Tempe goreng sedap mantap, Sempurna

Georgie Wallace   02/11/2020 08:39

Tempe goreng sedap mantap
Tempe goreng sedap mantap

Lagi mencari inspirasi resep tempe goreng sedap mantap yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tempe goreng sedap mantap yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tempe goreng sedap mantap, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tempe goreng sedap mantap enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Sekarang ni dah ramai yang sukakan tempe kerana selain sedap, ramai yang mengakui khasihat untuk kesihatan. Menariknya tempe boleh dipelbagaikan cara pengambilan dengan pelbagai cara. Antara yang ingin dikongsikan ini adalah resipi Tempe Goreng Rangup, ia bukan hanya boleh dijadikan hidangan sampingan tetapi kudapan sihat di waktu senggang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat tempe goreng sedap mantap yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tempe goreng sedap mantap menggunakan 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tempe goreng sedap mantap:
  1. Gunakan 3 buah tempe (ukuran sedang diiris tipis)
  2. Gunakan secukupnya Tepung bumbu serbaguna
  3. Sediakan secukupnya Air

Makain nipis tempe dipotong makin rangup bila digoreng. KREDIT RESIPI & GAMBAR: Chinta Eyja Kalau delivery bebek goreng Jakarta ini terkenal banget karena sambal korek yang lezat banget, taste like no other! Bebek goreng di Bebek Goreng H Slamet memiliki tekstur lembut, tidak sulit diurai dari tulang dan bumbunya meresap banget. Resep Tempe Goreng Tepung Kunyit Enak Ini Pasti Mantap Untuk Pelengkap Santap Malam Sajiansedap.com - Olahan tempe memang selalu menjadi favorit dari setiap keluarga.

Langkah-langkah membuat Tempe goreng sedap mantap:
  1. Buat adonan dari tepung serbaguna sajiku di kasih air secukupnya kemudian diaduk rata
  2. Panaskan minyak, masukkan tempe keadonan kemudian goreng sampai kuning keemasan
  3. Angkat
  4. Tempe goreng sedap mantap siap disajikan..jika suka jangan lupa di like👍, follow yaaa 😉😉untuk saran resep yang selanjutnyaa silahkan tinggalkan komentar🤗🤗terimakasih telah membaca semoga bermanfaat

Maka dari itu Tempe Goreng Tepung kunyit pasti bakal lahap disantap. You won't believe this - it was delicious! My hubby grinned and said that was one of the best dishes he has had in a long time! Flattered, and embaressed the same time that I had been so ignorant about this tempeh all along, I was sure that it was not the last time I made this dish. Note: TEMPE GORENG Bahan-Bahannya: Tempe - dikelar-kelar dan dipotong dua.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tempe goreng sedap mantap yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved